Breaking News:

Tribun Makassar

ASN Makassar Bakal Diwajibkan Pakai BBM Ramah Lingkungan

Proporsi konsumsi BBM Ramah Lingkungan dengan Oktan 90 ke atas seperti Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo mencapai 86 persen.

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Hasriyani Latif
Pertamina
Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali (kiri) dan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan), Rabu (21/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Program Langit Biru Pertamina mendapatkan respon positif masyarakat dengan adanya perubahan proporsi konsumsi Bahan Bakar Minyak (BBM) yang lebih ramah lingkungan di Kota Makassar.

Tercatat sejak program berjalan pada 21 Maret hingga saat ini, proporsi konsumsi BBM Ramah Lingkungan dengan Oktan 90 ke atas seperti Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo mencapai 86 persen.

Sedangkan konsumsi BBM Oktan 88 atau Premium yang proporsinya hanya 14 persen.

Demikian disampaikan Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali.

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kota Makassar atas dukungannya pada Program Langit Biru.

"Penyesuaian promo telah kami laporkan ke Pak Walikota, ke depannya akan terus dievaluasi dan disesuaikan berdasarkan animo masyarakat,” katanya melalui rilisnya ke tribun-timur.com, Rabu (21/7/2021).

Pada kesempatan ini pun, Pertamina secara simbolis menyerahkan bantuan 1.000 masker kepada Pemerintah Kota Makassar untuk relawan Makassar Recover.

“Kita juga ingin Makassar pulih secepatnya dari pandemi," ujarnya 

Sebagai upaya mendukung penanganan Covid-19 di Kota Makassar, Pertamina memberikan masker sebagai bentuk support kepada relawan Makassar Recover yang ada di garda terdepan melawan pandemi ini.

Sementara itu, melihat perubahan perilaku masyarakat ke arah yang lebih menerapkan gaya hidup ramah lingkungan, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan apresiasi dan siap mendukung penuh Pertamina untuk Program Langit Biru.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved