Breaking News:

Warga Perumahan Zarindah Regency Mawang Gowa Sembelih 4 Ekor Sapi Kurban

Ada empat ekor sapi kurban disembelih di lokasi tersebut. Daging kurban itu nantinya dibagikan atau disalurkan kepada fakir miskin atau kurang mampu.

Editor: Abdul Azis Alimuddin
Tribun Timur
Suasana penyembelihan hewan kurban di Perumahan Zarindah Regency, Jalan Macanda, Romangpolong, Kecamatan Somba Upu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan merayakan Iduladha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA -- Sejumlah warga Perumahan Zarindah Regency, Jalan Macanda, Romangpolong, Kecamatan Somba Upu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan merayakan Iduladha 1442 Hijriah, Selasa (20/7/2021).

Beberapa di antaranya membeli sapi untuk disembelih di halaman samping depan Masjid Al-Maghfirah Perumahan Zarindah Regency.

Ada empat ekor sapi kurban disembelih di lokasi tersebut.

Dagin kurban itu nantinya dibagikan atau disalurkan kepada fakir miskin atau kurang mampu.

Dagin kurban sebagai lagi akan dibagikan kepada warga sekitar perumahan.

"Alhamdulillah, tahun ini kita sembelih empat ekor sapi," kata pengurus Masjid Al-Maghfirah Zarindah Regency Gowa Prihatin Syamsuri, Selasa (20/7/2021).

Mudah-mudahan tahun depan masih diberi umur panjang dan bisa menyembelih hewan kurban lebih dari hari ini," Prihatin Syamsuri menambahkan.

Syamsuri mengatakan, untuk menghindari terjadinya kerumunan saat proses sembelih dan pembagian hewan kurban, maka pihak pengurus masjid akan door to door membagikan hewan kurban bagi yang berhak menerimanya.

"Ini masih pandemi, jadi masyarakat tidak perlu datang atau menonton karena akan menimbulkan kerumunan. Nanti pengurus yang antarkan," jelasnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved