Breaking News:

MIlad ke 5 Tahun Hotel The Rinra Diisi dengan Bagi-bagi Sembako di Panti Asuhan

The Rinra mengusung tema Terus Bertumbuh yang berisi harapan agar The Rinra dapat berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Saldy Irawan
The Rinra Makassar
Berbeda dengan lopis-lopis pada umumnya, menu yang dihadirkan The Rinra Makassar ini menyerupai tumpeng nampak besar dan cocok dinikmati beramai-ramai. 

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR - Dalam rangka milad ke 5 tahun, Hotel The Rinra Makassar mengadakan acara syukuran pada,Selasa 20 Juli 2021.

Acara sederhana yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh General Manager Kawasan The Rinra dan Phinisi Point, S Wardoyo yang akrab di sapa Yoyok tersebut sekaligus dirangkaikan dengan perayaan 30 tahun usia

pernikahan pendiri Phinisi Hospitality Indonesia (PHI)  Wilianto Tanta dan  Lintje Thomas serta syukuran atas ulang tahun Chief Finance Officer PHI, Edwin Tanta.

Dalam rangkaian peringatan ulang tahun tersebut, The Rinra mengusung tema “terus bertumbuh” yang berisi harapan agar The Rinra dapat berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

Sebagai wujud rasa syukur atas peringatan ulang tahun , manajemen Hotel The Rinra membagikan bingkisan berupa makanan dan minuman ke beberapa panti asuhan yang berada di sekitar hotel Jl  Metro Tanjung Bunga

Makassaryakni Panti Asuhan Hikmah, Panti Asuhan Qudratul Ummah, Panti Asuhan Ma Waddah wa Rahmah, Panti Asuhan Al Iman, Panti Asuhan Rahmatullah dan Panti Asuhan Rezky Amalia.

Dalam sambutannya, Yoyok menyampaikan kepada seluruh karyawan yang hadir agar dapat meneladani

semangat juang pendiri sekaligus pemilik Hotel The Rinra yang tak kenal lelah dan terus bersemangat untuk meraih cita-citanya hingga bisa sukses seperti sekarang ini.

“Jangan pernah merasa ada hal yang tidak mungkin. Masa sulit seperti ini adalah ujian bagi kita semua. Siapapun yang sanggup bertahan maka dialah pemenangnya," kata Yoyok.(*)
 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved