Breaking News:

Iduladha 1442 H

Telkom Group Salurkan 800 Hewan Kurban di Seluruh Indonesia

Program Penyerahan Hewan Kurban TelkomGroup mengangkat tema Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan. 

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Suryana Anas
Rilis Telkom
Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah didampingi Direktur Human Capital Management Telkom Afriwandi menyerahkan secara simbolis bantuan Hewan Qurban TelkomGroup secara virtual, Jumat (16/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menyambut PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan program Penyerahan Hewan Kurban Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah yang jatuh pada Selasa (20/7/2021).

Program Penyerahan Hewan Kurban TelkomGroup ini mengangkat tema Maknai Semangat Qurban dengan Keikhlasan Bersama Raih Kemenangan. 

Sebanyak 868 hewan kurban didistribusikan.

Terdiri dari 305 sapi dan 563 kambing bagi  masyarakat yang membutuhkan.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan, meski dihadapkan pada suasana 
pandemi Covid-19, TelkomGroup tetap dapat melaksanakan pembagian hewan kurban.

"Sama dengan tahun lalu, saat ini pun pelaksanaan penyembelihan dan 
distribusi bantuan daging kurban dilakukan dengan berpedoman pada ketentuan yang dikeluarkan Kementerian Agama dan Majelis Ulama Indonesia, dengan tetap menjalankan protokol Covid-19," jelasnya melalui rilis nya, Senin (19/7/2021).

Ia pun menekankan, hal ini tidak mengurangi esensi bantuan.

Esensi yang dimaksud  yaitu ikhlas berkurban bersama-sama meraih kemenangan dalam memberikan manfaat dan kebaikan kepada masyarakat.

Ririek membeberkan, kegiatan penyerahan hewan kurban dari karyawan maupun perusahaan ini merupakan program tahunan yang konsisten dilaksanakan Telkom.

"Tak hanya perusahaan, namun anak perusahaan dan karyawan juga turut berpartisipasi menyumbangkan hewan kurban," ujarnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved