Breaking News:

Tribun Bulukumba

Sehari Jelang Iduladha, DPD PAN Bulukumba Gelar Vaksinasi Covid-19

DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, menggelar vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (19/7/2021).

Penulis: Firki Arisandi | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/FIRKI ARISANDI
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, menggelar vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (1972021). 

TRIBUNBULUKUMBA.COM, UJUNG BULU - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bulukumba, menggelar vaksinasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Senin (19/7/2021).

Proses vaksinasi dipusatkan di Ruang Pola Kantor Bupati Bulukumba, Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Bentenge, Kecamatan Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Wakil Ketua DPD PAN Bulukumba, Khalid Saefullah, membeberkan, kegiatan ini sebagai wujud dukungan PAN terhadap percepatan vaksinasi.

Itu agar pandemi Covid-19 yang telah melanda dunia lebih dari dua tahun lamanya segera berakhir.

Khalid Saefullah membeberkan, jika dosis vaksin yang diminta oleh DPD PAN Bulukumba yakni sebanyak 150.

Itu diperuntukkan kepada para pengurus dan kader DPD PAN Bulukumba beserta keluarganya.

Namun, pada saat pelaksanaan, banyak pengurus dan kader PAN yang tak bisa melakukan vaksinasi karena sementara menjalani puasa.

"Banyak yang puasa, jadi belum semua pengurus mengikuti vaksinasi. Tapi bukan hanya pengurus PAN, yang ikut vaksin hari ini juga ada dari ASN Pemkab Bulukumba," kata Khalid Saefullah, kepada tribun-timur.com.

Karena kondisi tersebut, lanjut Khalid Saefullah, maka dosis vaksin yang diminta oleh pengurus DPD PAN bisa jadi tidak tersalurkan semua.

Apalagi kegiatan vaksinasi partai berlogo matahari putih itu hanya berlangsung selama satu hari.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved