Breaking News:

Tribun Bisnis

PT Semen Tonasa Peduli, Salurkan Bantuan 27 Ekor Hewan Kurban

Pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai upaya perusahaan dalam memberi perhatian dan kepedulian kepada masyarakat.

Editor: Hasriyani Latif
PT Semen Tonasa
Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan kurban untuk desa/kelurahan sekitar pabrik (ring I), instansi, organisasi, dan lembaga keagamaan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Menjelang Hari Raya Idul Adha 1442 H, PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan kurban untuk desa/kelurahan sekitar pabrik (ring I), Instansi, Organisasi dan Lembaga Keagamaan.

Tahun ini PT Semen Tonasa menyerahkan 27 ekor sapi dengan total bantuan senilai Rp 337,5 juta.

Proses penyerahan sendiri berlangsung secara simbolis dengan penerapan prokes di Mesjid Raodathul Muttaqin, Tonasa II oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti yang diterima secara langsung oleh perwakilan masing-masing penerima bantuan hewan kurban, Jumat (16/7/2021).

Mufti Arimurti dalam sambutannya mengatakan, pembagian hewan kurban ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai upaya perusahaan dalam memberi perhatian dan kepedulian kepada masyarakat merayakan hari kurban, khususnya masyarakat di sekitar pabrik (ring I) PT Semen Tonasa.

"Alhamdulillah, ini sebagai salah satu kontribusi dan wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat sekitar, silaturrahmi yang terbangun selama ini senantiasa menjadi rantai sinergitas dalam mempererat kebersamaan yang harmonis," katanya.

“Kami selalu berusaha melakukan yang terbaik untuk masyarakat, bantuan hewan kurban ini diharapkan memberi manfaat bagi masyarakat sekitar khususnya dimasa pandemi saat ini," lanjutnya.

Dikatakan, meningkatkan imunitas dan asupan nutrisi sangat penting untuk memelihara kesehatan daya tahan tubuh.

Selain itu menjaga kebersihan diri dan lingkungan menjadi prioritas utama, apalagi dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved