Breaking News:

Tribun Makassar

Bareng Komunitas Motor, Warung Sedekah Makassar Bagikan 450 Porsi Makanan

Dalam kegiatan ini mereka juga tetap melaksanakan protokol kesehatan, antara lain mewajibkan setiap yang berpartisipasi menggunakan masker

Penulis: Rudi Salam | Editor: Imam Wahyudi
Warung Sedekah Makassar
Warung Sedekah Makassar (WSM) mengajak komunitas motor untuk ikut membantu masyarakat dengan berbagi makanan di tengah PPKM Mikro. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Warung Sedekah Makassar (WSM) mengajak komunitas motor untuk ikut membantu masyarakat dengan berbagi makanan di tengah PPKM Mikro.

Kegiatan ini tak jauh berbeda dari kegiatan Warung Sedekah Makassar yang kerap berbagi makanan.

Namun biasanya kegiatan membagikan makanan di masjid, kali ini berbagi di jalan.

Founder Warung Sedekah Makassar, Ridho Nugraha mengatakan bahwa program kolaborasi bersama ini bertujuan saling bahu membahu untuk menghadapi covid dan PPKM, mikro.

“Untuk dapat meringankan beban kepada saudara-saudara yang bekerja di jalan,” katanya via rilis ke tribun-timur.com, Minggu (18/7/2021).

Kegiatan ini berpusat di sekret Warung Sedekah Makassar kemudian bergerak secara mobile mengelilingi sudut kota Makassar bersama komunitas motor atau bikers. 

Beberapa komunitas turut serta berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sepertu Muslim Riders Makassar, Hassanah Racing Club, Bermasjid, Honda Astrea Makassar, dan Bikers Subuhan Makassar.

Dalam kegiatan ini mereka juga tetap melaksanakan protokol kesehatan, antara lain mewajibkan setiap yang berpartisipasi menggunakan masker dan handsanitizer.

“Kami mewajibkan teman-teman untuk melakukan sesuai standar protokoler kesehatan, mulai dari tahap memasak, membungkus hingga membagikan kepada masyarakat,” tuturnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved