Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Pusat Niaga Malili Bakal Jadi Pasar Hobi

Untuk menggairahkan geliat masyarakat untuk berdagang ke Pusat Niaga Malili, Bupati Lutim Budiman menginisiasi digelarnya pasar hobi.

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/IVAN ISMAR
Bupati Luwu Timur, Budiman mengecek pasar rakyat atau Pusat Niaga Malili, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (1772021) pagi. 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Budiman mengecek pasar rakyat atau Pusat Niaga Malili, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (17/7/2021) pagi.

Budiman tiba di lokasi ditemani Kabag Humas dan Protokol Luwu Timur, Muh Rizky Alamsyah.

Di lokasi sudah menunggu Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (Disdagkop-UKM) Luwu Timur, Rosmiaty Alwi dan Kabid Perdagangan Andi Tenriawaru.

Ada juga Kepala Dinas Perhubungan Luwu Timur, Andi Makkaraka, Plt Dinas PU Senfry Oktavianus, Ketua Koperasi Pusat Niaga Malili, Rahman.

Kemudian menyusul Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Luwu Timur, Andi Tabacina Akhmad setelah Budiman beberapa menit berkeliling di pasar tersebut.

"Berdosa kita kalau dibiarkan ini pasar terbengkalai," kata Budiman kepada para kepala OPDnya tersebut.

Budiman meminta pasar ini harus segera dibenahi untuk kemudian diaktifkan kembali sebagai sarana jual beli.

"Tidak boleh diabiarkan ini terbengkalai, saya bertanya ini, sanggup atau tidak (kelola). Kalau tidak sanggup banyak orang (pengganti)," tanya Budiman kepada Rahman.

Rahman yang mendengar pertanyaan Budiman menjawabnya masih sanggup mengelola pusat niaga ini.

Untuk menggairahkan geliat masyarakat untuk berdagang ke Pusat Niaga Malili, Budiman menginisiasi digelarnya pasar hobi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved