Breaking News:

Tribun Pinrang

Personel Polres Pinrang Door to Door Bagi 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Selain membagikan sembako, para bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada warga sekitar. 

Penulis: Nining Angraeni | Editor: Hasriyani Latif
Polres Pinrang
Kepolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19 di Halaman Mapolres Pinrang, Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/07/2021). 

TRIBUNPINRANG.COM, WATANG SAWITTO - Kepolres Pinrang, AKBP M Arief Sugihartono menyerahkan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada perwakilan warga yang terdampak Covid-19

Kegiatan penyerahan bantuan itu secara simbolis berlangsung di Halaman Mapolres Pinrang, Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, Sabtu (17/07/2021). 

Polres Pinrang melalui kapolsek dan personel Bhabinkamtibmas mendistribusikan bantuan sembako sebanyak 100 paket.

AKBP M Arief Sugihartono mengatakan bantuan sembako merupakan upaya untuk meringankan beban warga Kabupaten Pinrang yang terdampak Covid-19

"Hari ini kami melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19," kata AKBP  M Arief via rilis yang diterima tribun-timur.com, Sabtu (17/07/2021) siang. 

Bantuan 100 paket sembako itu disalurkan langsung oleh Sat Binmas, Kapolsek serta bhabinkamtibmas jajaran secara door to door (dari rumah ke rumah). 

"Masing-masing penerima menerima satu paket bantuan, dengan harapan bisa bermanfaat dan sedikit membantu masyarakat yang terdampak Covid-19," terangnya.

Selain membagikan sembako, para bhabinkamtibmas juga membagikan masker kepada warga sekitar. 

Ia pun mengimbau kepada kapolsek dan satBinmas untuk terus mengedukasi masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Dengan rajin mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi, tetap di rumah, hindari kerumunan dan selalu pakai masker.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved