Breaking News:

Tribun Makassar

Kemenag Sulsel Doa Bersama dari Rumah: Ikhtiar Bathin untuk Keselamatan Bangsa Ditengah Pandemi C-19

Acara yang diinisiasi oleh Kanwil Kemenag Sulsel ini diikuti oleh ribuan partisipan di Live Zoom dan Streaming Medsos Kemenag Sulsel.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Saldy Irawan
Humas Pemprov Sulsel
Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenag Sulsel) Khaeroni mengunjungi Rumah Jabatan Wakil Gubernur Sulsel, Jl Yusuf Dg Ngawing Makassar, Selasa (6102020). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Berita Makassar hari ini,Kantor Wilayah Kementerian Agama Sulawesi Selatan kembali menggelar Zikir Dan Doa Bersama dalam Lingkup Kanwil, Sabtu, 17 Juli 2021 hari ini.

Ini merupakan Zikir dan doa bersama keempat dalam empat hari berturut-turut. Kali ini merupakan Puncak dari seluruh Rangkaian Doa Bersama.

Acara yang diinisiasi oleh Kanwil Kemenag Sulsel ini diikuti oleh ribuan partisipan di Live Zoom dan Streaming Medsos Kemenag Sulsel.

Kemenag Sulsel juga mengundang pimpinan dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkpimda) Prov. Sulsel diantaranya Plt. Gubernur, Ketua DPRD, Kapolda, Pangdam XIV Hasanuddin, Kejaksaan Tinggi serta Tokoh dan Ormas Lintas Agama se-Sulsel. 

Menggunakan Konsep Pray From Home atau Berdoa Dari Rumah Via Zoom Meeting dan Live Medsos Kemenag Sulsel.

Kegiatan itu mengangkat tema “IKHTIAR BATHIN KEMENAG SULSEL UNTUK KESELAMATAN BANGSA” dengan Tagar #KemenagSulselBerdoa.

Kakanwil Kemenag Sulsel H. Khaeroni mengatakan Kegiatan Zikir Dan Doa Bersama selain mendoakan warga yang sudah Wafat, pihaknya juga mendoakan yang terbaik untuk para Pejuang dan Garda Terdepan dalam Melawan Covid-19.

Seperti Tenaga Kesehatan, Aparat Keamanan, relawan, masyarakat dan semua yang sudah berjuang dan berkorban untuk mengatasi Pandemi ini.

”Doa merupakan ikhtiar batin, memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera usai," kata Khaeroni.

Khaeroni mengatakan, dengan berdoa, kita kuatkan spiritualitas, optimisme, harapan, dan keyakinan.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved