Breaking News:

Kalla Group

Kalla Grup dan Plt Gubernur Sulsel Bahas Penanganan Covid-19

Kalla Group dan Pemprov Sulsel mengadakan pertemuan silaturahmi. Hadir pada pertemuan ini, Fatimah Kalla selaku Komisaris Utama Kalla Group

Editor: Suryana Anas
Rilis Kalla Group
Kalla Group dan Pemprov Sulsel mengadakan pertemuan silaturahmi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Group dan Pemprov Sulsel mengadakan pertemuan silaturahmi.

Dari rilis yang diterima Tribun,Sabtu (17/7/2021), hadir pada pertemuan itu Fatimah Kalla selaku Komisaris Utama Kalla Group didampingi Prof. Dr. dr. Idrus A. Paturusi Sp.B Sp.OT.

Juga Muhammad Zuhair selaku Koordinator Yayasan Kalla, Subhan Djaya Mappaturung (Chief Legal Officer & Corporate Secretary Kalla Group & Ketua Satgas Covid Kalla Group), dan Hairoen Hamzah Siregar (External Manager Kalla Group dan Ketua Serbu Vaksin Kalla Group).

Mereka disambut Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman yang di dampingi dr. H. Muhammad Ichsan Mustari, MHM. (Kepala Dinas Prov. Sulawesi Selatan) dan jajaran staff khusus Gubernur,.

Mereka berdikusi mengenai penanganan Covid-19 dan Vaksinasi di Provinsi Sulawesi Selatan.

Hal ini sebagai salah satu bentuk peran serta aktif Kalla Group dalam mendukung langkah-langkah Pemprov Sulsel dalam penanganan pandemi ini agar bisa lebih efektif.

Saat ini, Satgas Covid-19 Kalla group secara organisasi terus melakukan upaya untuk membantu dan mendukung pemerintah memperluas cakupan vaksinasi.

Laporan Wartawan Tribun Timur @umhaconcit

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved