Breaking News:

Tribun Luwu Timur

Dinas Pendidikan Luwu Timur Gandeng MIND Tingkatkan Kualitas Pendidik

Dinas Pendidikan Luwu Timur melaksanakan workshop peningkatan kapasitas pendidik dan tenaga pendidikan di masa pandemi Covid-19

Penulis: Ivan Ismar | Editor: Suryana Anas
Pemkab Luwu Timur
Bupati Luwu Timur, Budiman bersama Direktur MIND, Haeril Al Fajri (kanan) foto bersama di sela kegiatan workshop peningkatan kapasitas pendidik dan tenaga pendidikan di masa pandemi Covid-19 di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, Jumat (1672021). 

TRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Dinas Pendidikan Luwu Timur melaksanakan workshop peningkatan kapasitas pendidik dan tenaga pendidikan di masa pandemi Covid-19.

Dinas pendidikan bekerjasama dengan Macca Indonesia (MIND) dalam kegiatan yang berlangsung 15-16 Juli 2021.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan Luwu Timur, diikuti kepala sekolah SD, SMP negeri maupun swasta di Luwu Timur.

Kepala Dinas Pendidikan Luwu Timur, La Besse mengatakan dinas pendidikan berharap kepala sekolah memiliki manejerial yang baik di sekolah.

Kepala sekolah distimulus agar membuka cakrawala berfikir untuk berinovasi menciptakan pembelajaran yang efektif di sekolahnya.

"Agar supaya peserta didik mendapatkan pelajaran yang baik di masa pandemi sekarang ini," kata La Besse, Sabtu (17/7/2021) pagi.

Menurut La Besse, peningkatan kapasitas pendidik dan tenaga pendidikan di masa pandemi Covid-19 perlu dilakukan.

"Karena tagline kita ada namanya Luwu Timur Inspiring, tenaga pendidik pun diminta melakukan hal yang menginspirasi," ujar La Besse.

Direktur MIND, Haeril Al Fajri mengatakan di era sekarang, sekolah dituntut memanfaatkan teknologi sebaik mungkin di sekolah.

"Tanpa melupakan pendidikan karakter bagi peserta didik kita sebagai bekal hidupnya," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved