Breaking News:

Honda

Berikut Daftar Pemenang AHM Best Student 2021 Astra Motor Sulsel

AHM bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) mengajak para pelajar beradu kreatifitas dalam program AHM Best Student 2021. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Asmo Sulsel
PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) menggelar program AHM Best Student 2021. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Meskipun pandemi Covid-19, PT Astra Honda Motor (AHM) bersama Astra Motor Sulawesi Selatan (Sulsel) tetap mengajak para pelajar setingkat Sekolah Lanjutan Tengah Atas (SLTA) seluruh Indonesia untuk beradu kreatifitas dan inovasi dalam program AHM Best Student 2021. 

Program ini telah memasuki tahun ke-19 sebagai salah satu komitmen Honda untuk turut melahirkan generasi muda yang produktif di berbagai kondisi, termasuk di masa pandemi yang menantang ini.

Pendaftaran kegatan telah berlangsung pada 15 April sampai dengan 3 Juli.

Sedangkan penjurian regional telah dilaksanakan pada Selasa, 13 Juli 2021.

Guna mencegah penyebaran virus Sovid-19 serta mentaati aturan protokol Kesehatan, gelaran ini dilaksanakan masih dengan konsep daring atau online seperti tahun sebelumnya.

Mengusung tema “Satu Hati Meraih Prestasi”, para peserta yang  mengikuti program ini, telah memenuhi syarat dan ketentuan diantaranya merupakan siswa atau siswi setingkat SLTA kelas 10 sampai 12. 

Peserta juga telah mengirimkan materi karya tulis dalam bentuk materi presentasi dan video.

Berbeda dari gelaran sebelumnya, kali ini AHM Best Student memiliki beberapa kategori yang berfokus pada berbagai isu yang marak di tengah masyarakat. 

Program ini membuka empat kategori ide program yaitu Program Pendidikan & Kebudayaan, Program Kepedulian Lingkungan & Kesehatan, Program Pemberdayaan Ekonomi/UKM, dan Inovasi Teknologi. 

Para peserta digali kemampuannya dalam kreativitas gagasan, dampak yang dihasilkan, potensi keberhasilan penerapan, kekuatan penyajian data dan sumber informasi, serta kemampuan presentasi yang dimiliki. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved