Breaking News:

PermataBank

5 Pemenang Kompetisi PermataYouthPreneur 2021

PermataBank melalui PermataHati CSR menyelenggarakan program pelatihan digitalpreneur PermataYouthPreneur (PYP) 2021. 

Penulis: Muh. Abdiwan | Editor: Suryana Anas
Rilis
PermataBank melalui PermataHati CSR menyelenggarakan program pelatihan digitalpreneur PermataYouthPreneur (PYP) 2021.  

TRIBUN-TIMUR.COM MAKASSAR -PermataBank melalui PermataHati CSR untuk ke-empat kalinya kembali menyelenggarakan program pelatihan digitalpreneur PermataYouthPreneur (PYP) 2021. 

Kali ini dengan mengusung tema “Membantu Pertumbuhan UMKM Melalui Teknologi Finansial (FinTech)”. 

Program ini diselenggarakan sejak 2 Juni 2021 dengan memanfaatkan platform online seperti webinar, video conference, serta modul e-learning untuk penyampaian materi dan mentoring peserta. 

Disaksikan oleh Primandanu Febriyan Aziz, Kepala Bagian Edukasi OJK, Saryadi Guyatno – Koordinator Bidang Kemitraan dan Penyelarasan DUDI dengan SMK, Kemdikbudristek RI, Dhien Tjahajani – Direktur Hukum dan Kepatuhan PermataBank dan Alfa Putra Kurnia – Founder & CEO Arkademy, 

PermataBank mengumumkan 5 tim pemenang dari 10 tim yang berhasil masuk ke Grand Final PYP 2021. Kelima pemenang berhak atas hadiah total senilai Rp 40.000.000, serta kesempatan untuk mendapatkan beasiswa Bootcamp IT dari Arkademy. 

PYP 2021 memperkuat ekosistem PermataHati CSR dengan bekerja sama dengan Arkademy serta didukung penuh oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan dalam menyelenggarakan PYP 2021. 

PermataBank tidak hanya berkomitmen dalam menciptakan inovasi produk dan jasa perbankan untuk membantu masyarakat serta perusahaan agar berhasil menciptakan kesejahteraan dan pertumbuhan bisnis, melainkan juga dalam meningkatkan literasi keuangan dan entrepreneurship yang memanfaatkan teknologi digital bagi generasi muda Indonesia. 

Melalui PYP 2021 ini, PermataBank bertujuan untuk membangun character building entrepreneur 4.0 yang cerdas dan kreatif termasuk upaya peningkatan kolaborasi dan kompetensi. Tahun ini terdapat 157 tim yang mendaftar dari 25 provinsi, dari Sabang sampai Merauke, 59 tim diantaranya berasal dari luar pulau Jawa. Pencapaian ini merupakan peningkatan sebesar 221% bagi pendaftar di luar pulau Jawa dari tahun sebelumnya.

Dhien Tjahajani, Direktur Hukum dan Kepatuhan PermataBank menyampaikan, dengan terselenggaranya PYP 2021 untuk ke-empat kalinya.

"Kami berharap pengetahuan kewirausahaan yang didapat dari pelatihan digital entrepreneurship ini akan menjadi modal kuat kepada peserta dalam menjalankan usaha.  Semoga PYP berhasil menciptakan generasi muda yang memiliki mental dan semangat kreatif, berdaya, dan berkarya," ujarnya dalam rilis yang diterima Tribun.  

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved