Breaking News:

STIKes Salewangang Maros

18 Civitas Akademika Stikes Salewangang Maros Beri Edukasi Kesehatan Terkait Covid ke Warga Tombolo

Setelah sempat tertunda karena pandemi, Stikes Salewangang kembali melakukan kegiatan pengabdian di dusun yang berpenduduk 400-an kepala keluarga ini.

Editor: Arif Fuddin Usman
dok stikes salewangang maros
Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangang atau Stikes Salewangang Maros melangsungkan kegiatan pengabdian masyarakat di Maros, Kamis (15/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Salewangang atau Stikes Salewangang Maros melangsungkan kegiatan pengabdian masyarakat di Maros, Kamis (15/7/2021).

Iring-Iringan mobil sebanyak 9 unit bergerak menuju Dusun Tombolo, Desa Tompobulu, Kabupaten Maros.

Setelah sempat tertunda karena pandemi, Stikes Salewangang kembali melakukan kegiatan pengabdian di dusun yang berpenduduk 400-an kepala keluarga ini.

Ketua Panitia acara Apt. Arifuddin Yunus, SFarm MSi menyampaikan semoga pola-pola pengabdian di masa pandemi covid-19 bisa tetap dilanjutkan.

"Karena pada masa new normal ini dapat membantu masyarakat dan semoga lebih banyak dosen terinspirasi melakukan bantuan," ujarnya.

"Pada kegiatan yang harus berinteraksi langsung dengan masyarakat ini, peserta tetap mematuhi protokol Kesehatan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Arifuddin Yunus mengatakan Stikes Salewangang Maros berkomitmen meneruskan kegiatan pengabdian masyarakat yang sempat tertunda.

"Pendidikan, penelitian serta pengabdian masyarakat merupakan kegiatan Tridharma perguruan tinggi yang memiliki tantangan dalam pelaksanaannya di era pandemi covid 19 ini," ujarnya.

Sesuai aturan dari Ketua Stikes Salewangang Maros hanya yang sudah mendapatkan vaksin saja yang boleh turut serta pada kegiatan ini.

Jadi peserta pengabdian pada masyarakat yang turun sebanyak 18 orang, terdiri dari dosen dan staff turun ke lapangan

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved