Breaking News:

Tribun Maros Hari Ini

Pelepasan Kepala Kemenag Maros, Muhammad Tonang Teteskan Air Mata

Pemkab Maros mengadakan acara pelepasan dan penyambutan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Maros yang baru.

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/NURUL HIDAYAH
Penyerahan cinderamata oleh Bupati Maros kepada Muhammad Tonang. 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS - Pemkab Maros mengadakan acara pelepasan dan penyambutan Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Maros yang baru.

Kepala Kantor Kemenag sebelumnya, Muhamamd Tonang telah diangkat sebagai kepala Bidang Urusan Agama Islam Kanwil Kemenag Sulsel. 

Dalam acara tersebut, Tonang resmi digantikan oleh Abd Hafid M Talla yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Sinjai.

Acara yang digelar di Aula Masjid Al Markaz Al Islami Kabupaten Maros, Jumat (16/07/2021) diramaikan dengan rombongan dari Kabupaten Sinjai. 

Tidak tanggung-tanggung 20 mobil mengantar Abd Hafid M Talla ke Maros di tempat tugasnya yang baru.

Bupati Maros, Chaidir syam dalam sambutannya mengungkap, kesuksesan penyelenggaraan pemerintah di daerah tidak lepas dari peran kantor kementerian agama.

"Peran Kemenag memang sangat besar dalam penyelenggaraan pemerintahan sebagai institusi yang bertugas membina umat beragama dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang keagamaan," ucapnya dalam sambutannya.

Pihaknya pun mengucap rasa terimakasih kepada Muh Tonang atas segala kontribusi serta partisipasinya dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di kabupaten Maros. 

"Selamat dan sukses kepada bapak yang akan menempati tempat tugas yang baru sebagai kepala bidang Urais kantor wilayah kementerian agama Prov Sulsel," katanya.

Chaidir berharap, hubungan silaturahmi yang sudah terjalin tidak dilupakan dan akan selalu dikenang. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved