Breaking News:

Peduli Dhuafa, Samsat Makassar Berbagi Paket Makanan dan Alat Tulis ke Anak Yatim Piatu

Ia berharap, aksi ini juga dilakukan komunitas lainnya, agar memudahkan kebutuhan para kaum dhuafa.

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Saldy Irawan
handover
Samsat Makassar lakukan aksi peduli dhuafa 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Personel Samsat Makassar 1 melaksanakan aksi peduli kepada kaum dhuafa. 

Kasi STNK Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Herly Purnama SIK menyebutkan kegiatan ini menyasar para pekerja serabutan yang ditemui disejumlah titik di Kota Makassar, serta berbagi alat tulis ke anak yatim-piatu di Panti Asuhan, Jumat (16/7/2021). 

Menurut Herly, sebanyak 60 paket alat tulis dan paket makanan diantarkan ke Panti Asuhan An-Nur Jl. Tupai No. 8 Makassar yang dikoordinir oleh personel Samsat, Pamin 1 Ipda Deni.

Herly mengaku, program yang ia namai sebagai Jumat Berkah ini akan dijadikan sebagai kegiatan rutin bagi personel Samsat Makassar kedepannya.

"Selain sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dimasa pandemi, ini juga tentunya sebagai upaya untuk mendekatkan Polisi dengan masyarakat," kata Herly.

"Besar harapan semoga dengan langkah kecil dari personel Samsat Makassar, masyarakat bisa merasakan setitik kebahagiaan di tengah kesulitan ekonomi yang sedang dihadapi dan semoga pandemi ini cepat berakhir" katanya.

Ia berharap, aksi ini juga dilakukan komunitas lainnya, agar memudahkan kebutuhan para kaum dhuafa.

Sekedar diketahui, kegiatan berbagi di Jumat berkah tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan shalat Jum'at dengan penuh protokol kesehatan.

 "Semoga semakin banyak lagi masyarakat yang memiliki rezeki lebih kemudian tergerak hatinya agar bisa berbagi kebahagiaan kepada yang membutuhkan dimasa pandemi ini, " Herly menambahkan(*)

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved