Breaking News:

Tribun Bisnis

Kalla Logistics-LODI Kolaborasi Dalam Distribusi Produk Berbasis Digital

Model kerja sama berupa penyediaan jasa fulfillment atau tempat penyimpanan produk sementara yang berasal dari supplier sebelum dikirim ke customer. 

Penulis: Sukmawati Ibrahim | Editor: Imam Wahyudi
Kalla Logistic
Aktivitas Kalla Logistics berkolaborasi dengan Logistik Digital (LODI) Indonesia dalam pengelolaan operasional fulfillment hingga pendistribusian produk di area Sulawesi Selatan. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Logistics berkolaborasi dengan Logistik Digital (LODI) Indonesia dalam pengelolaan operasional fulfillment hingga pendistribusian produk di area Sulawesi Selatan.

Kedua belah pihak berkomitmen menekan biaya logistik untuk memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada customer.

Penyerahan dokumen kerja sama antara COO Kalla Transport & Logistics, Andi Muhammad Gunawan dengan manajemen LODI Indonesia digelar di Kantor Kalla Logistics, Jl Perintis Kemerdekaan Km 16 No 24 Daya, Kamis (15/7/2021). 

Acara ini disaksikan langsung oleh CEO Group Operation Kalla Automotive Transport & Logistics, Hariyadi Kaimuddin.

Turut hadir Founder & CEO LODI Indonesia, Yan Hendry Jauwena beserta jajaran direksi LODI secara virtual.

Model kerja sama berupa penyediaan jasa fulfillment atau tempat penyimpanan produk sementara yang berasal dari supplier sebelum dikirim ke customer. 

LODI memanfaatkan aset warehouse yang dimiliki Kalla Logistics yang juga berlokasi di Daya, Kota Makassar. 

Keunggulan operasional fullfillment ini ialah sudah dikelola berbasis digital, mulai dari quality check, packing hingga pengelolaan data secara real-time. 

Melihat keunggulan layanan distribusi Kalla Logistics, LODI Indonesia juga sepakat untuk mengembangkan kerja sama dalam pendistribusian produk. 

Oleh karena itu, Kalla Logitics pun ditunjuk sebagai distributor resmi produk yang dikelola LODI Indonesia untuk area Sulawesi Selatan. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved