Breaking News:

Penanganan Covid

Ashabul Kahfi Instruksikan Kader PAN se-Sulsel Bantu Vaksinasi Covid-19

Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi meminta seluruh kader ikut ambil bagian menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
Dok Pribadi Ashabul Kahfi
Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan. (Foto dokumen pribadi Ashabul Kahfi) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi meminta seluruh kader ikut ambil bagian menyukseskan vaksinasi Covid-19.

Kahfi mengatakan hal itu merupakan instruksi dari Ketua Umum Zulkifli Hasan menyikapi pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

"Beliau memerintahkan seluruh kader untuk mendukung dan menyukseskan PPKM utama,dan vaksinasi Covid-19," kata Kahfi saat dihubungi Tribun Timur, Jumat (16/7/2021).

Kahfi meminta kader PAN ambil bagian mengordinir sentra-sentra vaksin di masyarakat.

Anggota Komisi IX DPR RI itu mengatakan, PAN Sulsel dalam waktu dekat akan ikut berkontribusi mengadakan vaksinasi Covid-19 gratis kepada masyarakat. "Insya Allah," ujarnya.

Kader PAN se-Indonesia sebelumnya mengikuti konsolidasi kader yang dipimpin oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan, Kamis (15/7/2021) kemarin.

Konsolidasi kader dilakukan secara virtual baik kader yang duduk di legislatif maupun kader yang duduk di kursi eksekutif.

Ashabul Kahfi kembali mengingatkan, Indonesia masih dilanda masa darurat covid-19.

Untuk itu, kata Kahfi,, harus dilakukan usaha-usaha yang lebih serius, sistemik, dan masif agar pandemi covid-19 dan dampak yang ditimbulkan dapat diatasi. Salah satunya melalui vaksin. 

"Tujuan vaksinasi ialah untuk mengurangi penyebaran, dan kematian akibat covid-19, serta menciptakan kekebalan komunitas atau herd community," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved