Breaking News:

Satpol PP Gowa

Penjelasan Lengkap Kasatpol PP Gowa Soal Penganiayaan Saat Razia PPKM, Duga Pemilik Warkop Tak Hamil

Kasatpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro akan menelusuri dan menyelidiki pemicu dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggotanya

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/SAYYID
Satpol PP Kabupaten Gowa menggelar jumpa pers tekait dugaan salah seorang oknum Satpol PP didguga menganiaya Pasangan suami-istri pemilik warkop di Panciro 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Kasatpol PP Kabupaten Gowa, Alimuddin Tiro akan menelusuri pemicu dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh anggotanya terhadap pasangan suami-istri (Pasutri) pemilik warkop.

Hal itu sampaikan saat Kasatpol PP Gowa, Alimuddin Tiro saat menggelar Konferensi Pers di Baruga Karaeng Galesong kantor Bupati, Kamis (15/7/2021) siang. 

"Untuk pemicunya masih kita dalami, tidak mungkin ada asap jika tidak ada api," kata Alimuddin Tiro.

Alimuddin Tiro menjelaskan berdasarkan laporan masyarakat bahwa warkop milik pasutri itu dekat dengan masjid. 

Informasi yang ia terima dari masyarakat di warkop itu kerap memutar musik meski adzan berkumandang.

"Saat tim PPKM masuk di kafe tersebut pada jam 8 malam lewat, masih terdengar musik dan petugas menegur agar tidak menyalakan musik tersebut," kata Alimuddin.

Disitulah terjadi miskomunikasi antara oknum Satpol PP Gowa hingga terjadi pemukulan.

"Kami juga mendapatkan informasi dari teman bahwa dia (Riana) pemilik warkop negatif hamil, tapi itu belum kita buktikan secara medis," jelasnya. 

Untuk hasil pemeriksaan dari dokter, Alimuddin juga menagku belum mendapatkan hasil dan masih akan menyelidiki lebih lanjut. 

"Ini akan kita telusuri apakah benar dia betul hamil atau tidak, ini kan baru tadi malam kejadianya dan baru tadi kami menerima sms lewat WatsApp bahwa dia tidak hamil. Ini kita akan telusuri," ujarnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved