Breaking News:

Tribun Bisnis

Kalla Toyota Bagi Voucher Gratis Oli 1 Liter ke Pelanggan yang Telah Divaksin

Program yang bertajuk Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support yang masih berlaku hingga 17 Juli 2021.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Kalla Toyota
Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan vaksin dengan membagi-bagikan voucher gratis oli 1 liter secara langsung. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota turus terus mengambil peran dalam menyukseskan gerakan vaksinasi massal.

Melalui program purnajualnya, Kalla Toyota memberikan apresiasi kepada pelanggan yang telah melakukan vaksin dengan membagi-bagikan voucher gratis oli 1 liter secara langsung.

Beberapa lokasi yang disasar Kalla Toyota ialah sejumlah Mapolsek di Kota Makassar, yaitu Polsek Mamajang, Polsek Panakkukang, Polsek Ujung Pandang, dan Polsek Tamalanrea. 

Kantor kepolisian dipilih karena dianggap lebih strategis sehingga bisa lebih banyak menjangkau masyarakat. 

Kegiatan ini sudah dimulai sejak pekan lalu dan masih berlangsung beberapa hari ke depan hingga target ratusan voucher habis terbagi.

After Sales Operation Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie, mengatakan bahwa pihaknya senantiasa mendukung pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi secara massal, salah satunya dengan support campaign service Kalla Toyota. 

“Jadi, bagi pelanggan yang telah mengikuti vaksin akan mendapatkan voucher gratis oli 1 liter. Untuk menyukseskan program ini, kami bekerjasama dengan pihak kepolisian," katanya via rilis ke tribun-timur.com, Kamis (15/7/2021).

Sebelumnya, Kalla Toyota juga telah mengajak pelanggan untuk datang langsung ke Bengkel Kalla Toyota setelah mengikuti vaksin. 

Hanya dengan menunjukkan sertifikat vaksin, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis oli 1 liter, gratis disinfectant spray hingga discount poles body up to 30%. 

Program yang bertajuk Kalla Toyota COVID-19 Vaccine Support yang masih berlaku hingga 17 Juli 2021.  

Adapun di masa PPKM, pelanggan tak perlu khawatir saat berkunjung karena Bengkel Kalla Toyota sudah terproteksi secara menyeluruh. 

Penggunaan masker, face shield, gloves serta penerapan physical distancing dilaksanakan secara konsisten. 

Pemeriksaan suhu tubuh pun wajib dilakukan kepada seluruh karyawan maupun pelanggan sebelum memasuki ruangan. 

Pembersihan bengkel dan kendaraan dengan disinfektan juga dilakukan secara berkala. 

Selain itu, seluruh karyawan pun telah menjalani vaksinasi sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih aman dan nyaman, baik kepada pelanggan maupun antar sesama karyawan.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved