Breaking News:

Grab

Grab Tawarkan 3 Inovasi dan Solusi Selama PPKM

Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Rilis Grab
Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -  Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19.

Apa saja inovasi dan solusinya? 

1. Armada yang Bersih dan Lebih dari Ratusan Ribu Pengemudi Telah Divaksin 

Armada GrabProtect dilengkapi dengan sekat plastik, baik untuk layanan GrabCar dan GrabBike se-Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali. Pelanggan juga bisa tenang karena 100% mitra pengemudi GrabProtect sudah divaksinasi.

Selama masa PPKM Darurat ini, para pelanggan juga bisa mendapatkan tarif layanan GrabBike dan GrabCar Protect selayaknya layanan transportasi regular Grab.

Penyesuaian tarif ini untuk layanan GrabCar Protect telah dilaksanakan di Surabaya, Bali, Kupang, Mataram, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, Tarakan, Makassar, Palu, Kendari, dan Jayapura serta GrabBike Protect di Malang, Batu, Gresik, Kediri, Tulungagung, Bali, Balikpapan, Samarinda, Bontang, Banjarmasin, Makassar, dan Palu.

Grab juga terus melakukan edukasi terhadap protokol kesehatan dan kebersihan, memastikan mitra pengemudi untuk menggunakan masker ganda dan melakukan desinfeksi kendaraan mereka secara berkala di GrabProtect Station yang sudah hadir di lebih dari 60 lokasi.

Jabodetabek, Surabaya, Makassar, Bali, Manado, Jayapura, Kupang, Palu, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Mataram, Bandung, Medan, Semarang, Jogjakarta, Palembang dan Lampung.

Grab juga telah memperkenalkan teknologi Geofencing yang dapat mendeteksi dan memberikan peringatan kepada mitra pengemudi Grab yang berkerumun di sebuah area melalui pesan teks atau pop-up di aplikasi mitra pengemudi Grab. 

2. Penuhi Kebutuhan Harian Bahan Makanan, Layanan Kesehatan, hingga Bersih-bersih bersama Grab

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved