Breaking News:

Tribun Enrekang

Pantau Gerai Vaksinasi di Polsek Anggeraja dan Alla', Kapolres Enrekang Salurkan Logistik Bagi Nakes

Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya melakukan pemantauan dua gerai vaksin Presisi Polri di Polsek Anggeraja dan Polsek Alla', Kabupaten Enrekang

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Sudirman
Polres
Kapolres Enrekang, AKBP Dr Andi Sinjaya melakukan pemantauan dua gerai vaksin Presisi Polri di Polsek Anggeraja dan Polsek Alla', Kabupaten Enrekang, Rabu (14/7/2021) siang 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG- Kapolres Enrekang, AKBP Andi Sinjaya melakukan pemantauan dua gerai vaksin Presisi Polri di Polsek Anggeraja dan Polsek Alla', Kabupaten Enrekang, Rabu (14/7/2021) siang.

Kapolres memantau langsung jalannya proses vaksinasi di gerai vaksin yang ada di dua Polsek tersebut.

Andi Sinjaya mengatakan, tujuan kunjungan tersebut adalah memastikan proses vaksinasi di gerai Polri berjalan sukses, lancar dan aman.

Selain itu, kunjungannya juga untuk memberikan bantuan logistik dan dukungan moril kepada tenaga kesehatan yang melaksanakan vaksinasi di gerai tersebut.

Menurutnya, para Nakes selama pandemi bekerja keras melayani pasien terkonfirmasi positif Covid-19. 

Sehingg para Nakes membutuhkan dukungan stamina agar kesehatan mereka tetap terjaga.

Sehingga pihaknya memberikan suplemen makanan dan minuman yang bisa meningkatkan stamina dan juga menjaga kesehatan mereka. 

"Selain itu kita juga memberikan dukungan moril kepada para Nakes kita agar tetap semangat dalam menjalankan tugasnya," kata Andi Sinjaya.

Andi Sinjaya juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang antusias mengunjungi gerai vaksinasi Polri.

Meski sedang dalam proses vaksinasi, Andi Sinjaya mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan dan mengajak seluruh keluarganya untuk mengikuti vaksinasi. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved