Breaking News:

Band Dadali

Dua Personel Band Dadali Wafat Dalam Sepekan karena Covid-19

Virus corona menyerang siapa saja dan tak pandang bulu. Pejabat, orang biasa, artis, dan sebagainya, memiliki peluang yang sama untuk terinfeksi.

Editor: Muh. Irham
Instagram
Personel Band Dadali 

TRIBUN-TIMUR.COM - Virus corona menyerang siapa saja dan tak pandang bulu. Pejabat, orang biasa, artis, dan sebagainya, memiliki peluang yang sama untuk terinfeksi.

Selasa (13/7/2021), dunia hiburan Tanah Air, kembali berduka. Pemain keyboard Band Dadali, Rixx Dadali, meninggal dunia setelah berjuang melawan ganasnya infeksi virus corona.

Rixx Dadali adalah personel kedua Band Dadali yang meninggal dunia karena Covid-19. Sebelumnya, Yuda, sang gitaris, juga meninggal dunia karena Covid-19.

Rixx Dadali meninggal dunia setelah dinyatakan positif Covid-19, Selasa (13/7/2021) subuh.

"Selamat jalan sahabatku @rixxdadali. Tenang bersama @yudadadali ya," tulis Dyrga, vokalis Band Dadali, di akun Instagram, Selasa pagi.

Sepekan lalu, Band Dadali juga kehilangan selamanya Yuda Dadali.

Kiprah band Dadali di industri musik Indonesia tidak bisa dipandang sebelah mata.

Beberapa prestasi telah ditorehkan band yang telah dibentuk 2009 itu.

Seperti dari single pertama mereka yang berjudul Disaat Aku Mencintaimu yang mendapatkan rekor MURI setelah meraih Viewer Terbanyak dan Tersingkat.

Rixx Positif, Yuda Negatif

Sebelum meninggal dunia, Rixx sempat positif covid-19. Sementara hasil tes terakhir Yuda menunjukkan dia negatif covid-19.

Dyrga sendiri juga sempat positif covid-19 sebelum memutuskan isolasi mandiri. Dyrga mengumumkan dirinya sudah sembuh dari covid-19 dua hari lalu. Namun, nasib berbeda dialami Rixx.

Padahal, Rixx awalnya hanya mengalami gejala ringan. Musisi 36 tahun itu sempat kesulitan mencari rumah sakit setelah kondisinya semakin memburuk.

"Karena memang setelah drop dia ada sesak napas langsung dicarikan oksigen aja, rumah sakit sudah susah. Sampai akhirnya kemarin subuh itu dia minta dianterin, pengen ke rumah sakit saja. Dicariin, sudah PMI enggak ada, semua enggak ada, Siloam enggak ada, dapatnya di RSUD Bogor, itu pun enggak ada kamar, transit dulu di IGD sementara," ujar Sakti dari manajemen Dadali.

Saat ini Dadali berada di bawah naungan label Ascada yang juga menaungi Via Vallen. Kepergian Yuda dan Rixx dalam waktu hampir bersamaan membuat mereka berduka.

"Innalillahi wa innaillaihi rojiuunn...masih merah tanah makam almarhum @yudadadali hari ini @rixxdadali pergi meninggalkan kami untuk selamanya... selamat jalan orang orang Sholeh...kami sangat kehilangan," tulis Ascada Musik di Instagram.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved