Breaking News:

Virgita Hellu

Sosok Virgita Hellu Resmi Tersangka Bareng Selingkuhan Tampan Habisi Suami, Dulu Cuma Anak ART

Sosok Virgita Legina Hellu Resmi tersangka sekongkol selingkuhan habisi suami kaya asal Enrekang Sulsel, Padahal dulu cuma anak ART yang dinikahi

Editor: Mansur AM
Kolase tribun timur/tribun papua.com
Sosok MM pembunuh pengusaha emas Papua yang juga selingkuhan Virgita Legina. Perkembangan terbaru, Virgita Legina Hellu juga resmi tersangka atas pembunuhan suaminya 

TRIBUN-TIMUR.COM - Sosok Virgita Hellu (25) benar-benar dalam masalah.

Suami yang mengangkat derajatnya dari seorang anak asisten rumah tangga (ART) menjadi istri yang kaya dan glamour malah dihabisi.

Kini Virgita Hellu resmi jadi tersangka otak pembunuhan suami sendiri bernama Nasruddin alias Acik (45) warga Sulsel yang mukim di Papua.

Keluarga sang suami sudah curiga saat Virgita Hellu ditangkap polisi usai pemakaman suami di Kabupaten Enrekang, Sulsel.

Meski sering menangis sejak suami dihabisi oleh selingkuhannya yang warga Afganistan, polisi tak percaya begitu saja.

Virgita Legina Hellu, istri dari juragan emas bernama Nasaruddin (45) ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polresta Jayapura Kota.

Penetapan tersangka terhadap wanita berusia 25 tahun itu karena diduga turut merencanakan pembunuhan suaminya bersama selingkuhannya Mahdi Mehrban, warga asal Afganistan.

Diketahui, Nasarudin yang merupakan pemilik toko emas Bintang Cenderawasih Arso dibunuh di jalan Hanurata, Holtekam, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Senin malam (28/6/2021).

Kasat Reskrim Polresta Jayapura Kota, AKP Hendry Bawiling, membenarkan bahwa Virgita Legina Hellu sudah ditetapkan sebagai tersangka.

"Memang benar Virgita Legina Hellu (25) sudah ditetapkan sebagai tersangka," kata Hendry di Jayapura seperti dikutip Kompas.tv dari Antara, Selasa (6/7/2021).

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved