Breaking News:

Tribun Sulsel

Sulsel Raih Dua Penghargaan BKN Award 2021

Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam BKN Award 2021

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
Humas Pemprov Sulsel
Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam BKN Award pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BKN 2021 yang diselenggarakan di Bali. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan (Pemprov Sulsel) menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) dalam BKN Award pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) BKN 2021 yang diselenggarakan di Bali (1/7/2021) lalu.

Dalam BKN Award tersebut, Pemprov Sulsel meraih dua penghargaan.

Penghargaan pertama kategori Penilaian Kompetensi untuk Pemerintah Provinsi Tipe A.

Di kategori ini Pemprov Sulsel berada di peringkat kedua.

Selanjutnya, penghargaan kedua dalam Kategori Implementasi Penilaian Kinerja untuk Pemerintah Provinsi Tipe A.

Pemprov Sulsel berada di peringkat ketiga.

Kepala BKD Sulsel Imran Jausi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (6/7/2021) mengatakan, pengumuman penghargaan itu dilaksanakan secara virtual, mengingat kondisi pandemi Covid-19.

Imran mengungkapkan, penghargaan yang diterima tersebut menjadi pencapaian dan prestasi bagi Pemprov Sulsel, khususnya bagi BKD Sulsel.

"Pencapaian ini tentu saja menjadi bagian dari upaya Pemprov Sulsel membenahi manajemen SDM berbasis sistem sebagaimana yang selama ini didorong oleh Bapak Plt Gubernur (Andi Sudirman Sulaiman)," katanya, Selasa pagi.

Bahkan, lanjut Imran, dengan penghargaan tersebut pihaknya tetap membutuhkan komitmen dan konsistensi untuk memastikan keberlanjutan dari penghargaan yang diterimanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved