Breaking News:

KKMB Sulsel

KKMB Sulsel Periode 2021-2026 Dipimpin Andi Syahriwijaya, Terpilih Aklamasi Gantikan Andi Muallim

Kegiatan Musprov 3 KKMB DPP Sulawesi Selatan dilangsungkan di Ruang Pertemuan Lt 4 Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah atau Bappeda Sulsel

Editor: Arif Fuddin Usman
dok tribun timur
Kegiatan Musprov 3 KKM Bone DPP Sulawesi Selatan di Ruang Pertemuan Lt 4 Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (3/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Dewan Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan menggelar Musyawarah Provinsi III, Sabtu (3/7/2021).

Kegiatan Musprov 3 KKMB DPP Sulawesi Selatan dilangsungkan di Ruang Pertemuan Lt 4 Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada musyawarah ini terpilih Drs HA Syahriwijaya MM sebagai Ketua Umum KKM Bone Provinsi Sulsel periode 2021-2026.

Andi Syahriwijaya terpilih secara aklamasi dari peserta yang hadir yakni utusan pengurus KKM Bone di beberapa daerah. 

"Terima kasih untuk kepercayaan dari Silessureng dan seluaruh keluarga dari KKM Bone di Sulawesi Selatan," kata Andi Syahriwijaya.

Pada kesempatan tersebut, Andi Syahriwijaya siap menjalankan amanah yang telah dititipkan perwakilan KKMB dari berbagai kabupaten di Sulsel.

Kegiatan Musprov 3 KKM Bone DPP Sulawesi Selatan di Ruang Pertemuan Lt 4 Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (3/7/2021).
Kegiatan Musprov 3 KKM Bone DPP Sulawesi Selatan di Ruang Pertemuan Lt 4 Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Sulawesi Selatan, Sabtu (3/7/2021). (dok tribun timur)

Andi Syahriwijaya mengantikan ketua KKM Bone periode sebelumnya yakni H Andi Muallim yang telah berpulang pada 2020 lalu.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPP KKM Bone diwakili oleh Sekjen KKM Bone, Ir H Andi Bohar Alam.

Pada sambutannya Andi Bohar menegaskan KKM Bone telah menyebar di seluruh Indonesia.

"Bahkan dari informasi yang dihimpun, terbanyak orang Bone ada di Provinsi Papua, Papua Barat, dan Kalimantan Timur," ujarnya.

Halaman
123
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved