Breaking News:

Tribun Sinjai

Kadis Koperasi Sinjai Lababa Faisal Meninggal, Andi Kartini Ottong Ikut Berduka

Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai, Lababa Faisal meninggal dunia pukul 06.00 Wita.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Suryana Anas
Dok. Perpusatakaan Daerah
La Baba Faisal saat masih hidup (tengah) terima penghargaan usai jadi pemateri di salah satu acara di Sinjai. (dok. Perpusatakaan Daerah) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI BARAT- Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Sinjai, Lababa Faisal meninggal dunia, Jumat (2/7/2021) pagi.

Ia meninggal dunia saat berjalan ke lokasi penjualan ikan di TPI Lappa, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara, pukul 06.00 Wita.

Kabar itu langsung tersebar di kalangan masyarakat net di Kabupaten Sinjai.

Almarhum disemayamkan ke rumah duka di Tangka, Kecamatan Sinjai Utara.

"Dia terjatuh dari mobilnya saat akan beli ikan TPI Lappa pagi tadi," kata sahabat La Baba, Zainal saat dihubungi Tribun Sinjai.Com.

Terpisah Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mengajak hadirin para jamaah Masjid H Mahmud di Dusun Kaddorobukua Desa Barania, Kecamatan Sinjai Barat dan para masyarakat Sinjai untuk mendoakan almarhum.

Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya salah satu kepala dinas yang dikenal penyabar itu.

Sesaat sebelum menyampaikan sambutannya, Andi Kartini meminta kikhlasan jamaah untuk mendoakan dan membacakan surah Al Fatihah untuk Almarhum Lababa Faisal.

"Pak La Baba ini adalah salah seorang kepala dinas yang sederhana dan penyabar telah meninggalkan kita dan semoga beliau diterima amal ibadahnya di sisi-Nya," kata Andi Kartini Ottong.

Tiga pekan lalu, Sekretaris Balitbangda Sinjai, Andi Yusran Maddolangeng juga menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Sinjai.

Kepergian Andi Yusran itu meninggalkan duka yang mendalam kepada kerabatnya di Sinjai dan di Bulukumba.

Dan 28 November lalu Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Sinjai, Firdaus juga menghembuskan nafas terakhirnya tak lama setelah dilantik sebagai kepala dinas di instansi itu.

Atas meninggalnya para kepala dinas itu, Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa menyampaikan duka dan berdoa agar amal ibadahnya diterima disisi-Nya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved