Breaking News:

Tribun Maros

HUT ke-75 Bhayangkara, Polres Maros Resmikan 3 Gedung Baru

kepolisian sangat berperan dalam pembangunan khususnya dalam menjamin sinergitas dan menjaga kondusifitas, serta keamanan

Penulis: Nurul Hidayah | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/NURUL
Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Lapangan Mapolres Maros, Kamis (01/07/21). 

TRIBUNMAROS.COM, MAROS -  Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar syukuran peringatan Hari Bhayangkara ke-75 di Lapangan Mapolres Maros, Kamis (01/07/21).

HUT Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada 1 Juli 2021 diperingati secara sederhana karena masih dalam kondisi Covid-19.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, jumlah tamu undangan hanya diperuntukkan untuk kurang dari 100 orang.

Bertepatan dengan HUT Bhayangkara, Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang turut hadir, menyampaikan selamat dan sukses kepada Polres kabupaten Maros.

 "Semoga diusia ini, Bhayangkara semakin profesional, Kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif. Selalu berada digaris terdapan dalam mengayomi masyarakat," ucap Chaidir dalam rilis yang diterima tribunmaros.com, kamis petang.

Berkaitan dengan pandemi covid-19 tema yang diambil ialah "Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju". 

Chaidir melanjutkan, tema ini sangat tepat dalam mendukung pemerintah mengatasi tantangan yang menjadi isu nasional saat ini, yaitu penyebaran covid yang tidak bisa ditebak kapan berakhirnya.

Menurutnya, kepolisian sangat berperan dalam pembangunan khususnya dalam menjamin sinergitas dan menjaga kondusifitas, serta keamanan diberbagai kegiatan masyarakat.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian hadiah kepada para pemenang lomba.

 Lomba yang dimaksud ialah lomba untuk memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara yang sebelumnya telah berlangsung sejak 3 - 30 Juni kemarin.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved