Breaking News:

Tribun Gowa

HUT ke-75 Bhayangkara, Adnan Minta Polisi Tak Bosan Edukasi Masyarakat Penanganan Covid-19

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri upacara dan syukuran HUT ke 75 Bhayangkara secara virtual di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Sudirman
Humas Polres Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan bersama Kapolres Gowa dan Forkopomda mengikuti Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 secara virtual di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Kamis (1/7/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menghadiri upacara dan syukuran HUT ke 75 Bhayangkara secara virtual di Aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Gowa, Kamis (1/7/2021) pagi. 

Adnan mengajak jajaran Polres Gowa untuk tetap kompak membangun Kabupaten Gowa

Dia menilai peran kepolisian sangat dibutuhkan untuk kemajuan Kabupaten Gowa agar lebih baik lagi.

"Karena tentu tidak ada pembangunan yang baik tanpa hadirnya keamanan dan ketertiban itu jaminannya adalah Polri," katanya via rilis, Kamis malam.

Kata Adnan, jika Polresnya berjalan dengan baik maka situasi kamtibmas mampu dijaga dengan baik.

Serta akselerasi ekonomi juga akan semakin baik.

"Saya berharap melalui momentum HUT Bhayangkara ini, Polres Gowa dan Pemkab Gowa makin kompak dalam membangun wilayah ini yang lebih baik lagi," bebernya. 

Orang nomor satu di Gowa ini juga terus berharap dukungan dari kepolisian membantu pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19.

Apalagi polri merupakan salah satu ujung tombak dari penanganan Covid-19. 

"Saya juga berharap Polri tidak bosan-bosan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat menggalakkan protokol kesehatan, agar bisa berjalan dengan baik di wilayah Kabupaten Gowa," harapannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved