Breaking News:

PON XX Papua

Jelang PON XX Papua, 216 Kontingen Sulsel dan 67 Atlet Papua Divaksin I

Vaksinasi tahap I atau dosis I diberikan kepada 216 atlet kontingen Sulsel dan 67 atlet Papua di GOR Sudirang Makassar

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Suryana Anas
TRIBUN-TIMUR.COM/MUHAMMAD FADHLY ALI
Vaksinasi tahap I atau dosis I diberikan kepada 216 atlet kontingen Sulsel dan 67 atlet Papua di GOR Sudirang Makassar, Kamis (172021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Vaksinasi tahap I atau dosis I diberikan kepada 216 atlet kontingen Sulsel dan 67 atlet Papua di GOR Sudirang Makassar, Kamis (1/7/2021).

Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulsel, Muhlis Mallajareng mengatakan, salah satu ketentuan dari Pengurus Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) XX semua kontingen harus divaksin.

"Jadi kontingen sebelum mendarat di venue PON di Papua, sudah harus mengantongi sertifikat vaksinasi Covid-19 lengkap," kata Muhlis dalam sambutannya Kamis pagi.

Pada vaksinasi tahap I, ada sekitar 216 kontingen Sulsel yang divaksin.

"Untuk atlet ada 165 orang dari total 201 orang kontingen. Lalu pelatih, asisten pelatih dan mekanik 36 orang dari total 63 orang. Serta Satgas PON dan Monev 15 orang," kata Muhlis.

"Jadi sudah ada atlet, pelatih, asisten pelatih dan mekanik yang sudah vaksin lebih dulu. Sehingga difokuskan yang belum divaksin," tambahnya.

Selain kontingen Sulsel, sebanyak 67 orang dari Papua juga turut divaksin.

"Jadi, ada kontingen Papua yang melakukan training center di Makassar. Sekitar 67 orang. Baik atlet, pelatih, asisten pelatih dan mekanik," ujarnya.

"Mereka dari cabang olahraga Sepak Takraw baik putra dan putri," jelas Muhlis.

Vaksinasi tahap II akan digelar pada (15/7/2021) mendatang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved