Breaking News:

Tribun Sulsel

Izin Job Fit Eselon II Pemprov Sulsel Akan Dikirim ke KASN

Izin Job Fit Eselon II Pemprov Sulsel Akan Dikirim ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN)

Penulis: Muhammad Fadhly Ali | Editor: Hasriyani Latif
ist
Kepala BKD Sulsel, Imran Jauzi 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Izin melakukan job fit untuk eselon II Pemprov Sulsel dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) sudah keluar pekan lalu.

Saat ini, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi akan melayangkan izin job fit ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Mengingat, nama panitia seleksi (Pansel) sudah ada.

"Karena sudah ada nama pansel makanya dalam waktu dekat ini kita akan ke KASN," ujar Imran ditemui tribun-timur.com di Kantor Gubernur Jl Urip Sumoharjo Makassar, Kamis (1/7/2021).

Adapun jumlah pansel yakni lima orang.

"Prof Murtir Jeddawi dari IPDN ahli pemerintahan, lalu Prof Wahyu Haryadi Piarah dari Unhas ahli infrastruktur, terus Prof Rifdan dari UNM ahli kebijakan publik," katanya.

"Lalun Prof Rahmatia Dekan Fakultas Ekonomi Unhas ahli ekonomi dan Dr Andi Taufik Kepala PKP2A II LAN ahli administasi publik. Jadi lengkapkan," tambahnya.

Setelah mengirimkan surat izin dari Mendagri, nama-nama pansel job fit dan nama-nama eselon II yang akan di-job fit ke KASN, sisa menunggu izin keluar dari KASN.

"Minggu depan kalau sudah ada keluar dari KASN, yah mulaimi Job Fit. Namun yang ikut job fit hanya yang memenuhi syarat," katanya.

"Dia sudah minimal satu tahun dalam jabatan, toleransinya sampai 11 bulan, karena butuh 1 bulan prosesnya," tambahnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved