Breaking News:

Kalla Toyota

Special Service Campaign, Ganti Airbag Gratis di Bengkel Kalla Toyota

Kalla Toyota pun mengajak pemilik kendaraan model dan produksi tertentu untuk mengganti airbag inflator. 

Penulis: Rudi Salam | Editor: Suryana Anas
Kalla Toyota
Kalla Toyota kembali menghadirkan Special Service Campaign dengan mengajak customer untuk mengganti airbag inflator. Program ini bisa dinikmati mulai Juni 2021 secara gratis. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota terus memberikan kemudahan bagi customernya.

Kalla Toyota pun mengajak pemilik kendaraan model dan produksi tertentu untuk mengganti airbag inflator. 

Program ini merupakan bagian dari komitmen Kalla Toyota dalam menjamin kualitas produk serta menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan.

Adapun model yang termasuk dalam penggantian airbag ini, yakni Vios, Corolla, Camry, Yaris, Nav1, Alphard dan RAV4. 

Ketentuan selanjutnya dapat dilihat dari tahun produksi masing-masing unit yang bisa dipastikan dengan mengecek nomor rangka kendaraan.

Untuk mengetahui apakah kendaraan yang dimiliki termasuk atau tidak, bisa dicek di laman http://www.toyota.astra.co.id/ssc.

Atau menghubungi customer care Toyota di no: 1-500-315. 

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 dan live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Penggantian airbag dilakukan untuk mencegah kemungkinan terjadinya serpihan logam yang keluar saat airbag mengembang dan dapat menyebabkan cedera serius. 

Program ini merupakan salah satu upaya Toyota untuk selalu memastikan kendaraan para customer berada pada standar keselamatan yang tinggi.

Customer First Manager Kalla Toyota, Nurdiana Malik, mengatakan bahwa Special Service Campaign ini demi kenyamanan dan keselamatan berkendara.

“Untuk itu, jangan lewatkan program ini dan segera bawa Toyota Anda untuk melakukan penggantian airbag inflator secara gratis ke Bengkel Toyota. Tidak dikenakan biaya, baik jasa maupun part penggantinya," katanya via rilis, Selasa (29/6/2021).

Program ini berlaku di seluruh area operasional Kalla Toyota, yaitu Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. 

Kalla Toyota senantiasa menghadirkan program dalam menjaga keamanan dan keselamatan pelanggan. 

Sebelumnya, Kalla Toyota juga menggelar Special Service Campaign dengan mengajak pemilik kendaraan model dan produksi tertentu untuk mengganti fuel pump (pompa bahan bakar). (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved