Breaking News:

Golkar Sinjai

Taufan Pawe Minta Wabup Lawan Bupati Sinjai di Pilkada 2024

Mereka memberi dukungan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Sinjai 2024 mendatang.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Muh. Irham
Samba
Ketua Golkar Sinjai terpilih, Andi Kartini Ottong salaman dengan pengurus DPD Golkar Sulsel usai aklamasi pimpin Golkar Sinjai, Sabtu (26/6/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA - Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan turun ke Kabupaten Sinjai pada Sabtu (27/6/2021) malam.

Mereka memberi dukungan kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk memenangkan Pilkada Sinjai 2024 mendatang.

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe sudah terang meminta Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong untuk melawan incumbent Bupati Sinjai Andi Seto Asapa di Pilkada 2024 mendatang.

Ia bersama pengurus lainnya tampak membakar semangat para pengurus Golkar kabupaten hingga tingkat kecamatan pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Partai Golkar di Kafe Amaly, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara.

Ia mengajak para kader dan pengurus untuk mulai bekerja secara massif turun membantu masyarakat Sinjai terhadap persoalan yang dihadapi.

Selain meminta para kader dan pengurus bekerja massif, Taufan Pawe juga memerintahkan para anggota fraksi Partai Golkar di DPRD Sinjai untuk melakukan kontrol dan mengawal jalannya pemerintahan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa dan Andi Kartini Ottong.

"Kader harus cerdas di DPRD, karena saya akan kontrol, kawal pemerintah, jaga pemerintah, beri solusi. Tapi kalau toh nantinya tidak diterima silahkan berimprovisasi untuk mensejahterakan masyarakat," kata Taufan Pawe saat orasi politik disambut tepuk tangan meriah pengurus Golkar Sinjai, pada pukul 23.35 Wita, Sabtu kemarin.

Ia lalu menegaskan bahwa harga mati bagi pengurus Golkar harus merebut Bupati Sinjai 2024.

Mereka jalankan komitmen bahwa Golkar adalah partai besar. Dan ia menegaskan bahwa harga mati untuk menangkan Golkar di Pilkada 2024.

Menurutnya tidak ada lagi alasan untuk tidak mengusung kadernya sendiri sebagai calon bupati, sebagai partai besar di Sinjai dan di nasional.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved