Breaking News:

Tribun Sinjai

Pasca Segel Sekretariat, Kader Partai Golkar Sinjai Bakal Mengadu ke Mahkamah Konstitusi Partai

Sejumlah kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai, akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi Partai Golkar di Jakarta.

Penulis: Samsul Bahri | Editor: Sudirman
TRIBUN-TIMUR.COM/SAMBA
Sekretaris Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Kecamatan Bulupoddo, Erni Dottoro saat masih duduki Sekretariat DPD II Golkar Sinjai, Sabtu (26/6/2021) 

TRIBUNSINJAI.COM, SINJAI UTARA- Sejumlah kader Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sinjai, akan melakukan gugatan ke Mahkamah Konstitusi Partai Golkar di Jakarta.

Langkah itu dilakukan setelah mereka merasa dizalimi oleh pengurus DPD II Golkar Sinjai dan DPD I Golkar Sulawesi Selatan.

Mereka tidak dilibatkan dalam Musyawarah Daerah (MUsda) Golkar Sinjai.

"Kami akan lanjutkan masalah ini ke Mahkamah Partai pekan depan, kami akan antar bukti gugatan kami," kata kata Sekretaris Pimpinan Kecamatan (Pimcam) Partai Golkar Bulupoddo, Erni Dottoro, Senin (28/6/2021).

"Mudah-mudahan masih ada keadilan yang tersisa untuk orang-orang yang terzalimi karena keegosian dan ambisi," katanya.

Sebelumnya kader Golkar asal lima kecamatan itu di Sinjai menduduki Sekretariat Partai Golkar di Jl A. Abd Latief, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara.

Kader Partai Golkar Sinjai asal lima kecamatan tersebut berasal dari Kecamatan Bulupoddo, Pulau Sembilan, Kecamatan Sinjai Pulau Sembilan, Kecamatan Sinjai Barat, Kecamatan Sinjai Borong dan Kecamatan Sinjai Timur.

Mereka mulai menduduki kantor Partai Golkar Sinjai pada Jumat (25/6/2021) dan berakhir kemarin Minggu (27/6/2021).

Selain menduduki kantor itu, tampak kader dari lima kecamatan tersebut memasang spanduk yang bertuliskan  Adnan Purichta Ichsan Gubernurku, Tolak Taufan Pawe.

Mereka juga melakukan tulisan (coretan) mulai dari pagar depan kantor, dinding kantor depan hingga aula rapat Sekretariat Partai Golkar.

Halaman
12
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved