Breaking News:

Tribun Enrekang

PMI Enrekang Dapat Mobil Operasional dari Adnan IYL

usia muda sudah menjadi Bupati Idola dan saat ini juga sebagai menjabat Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan. 

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/AZIS ALBAR
Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyambut kedatangan Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Enrekang, Minggu (27/6/2021) siang. 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Bupati Enrekang, Muslimin Bando menyambut kedatangan Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan, Adnan Purictha Ichsan Yasin Limpo di Kabupaten Enrekang, Minggu (27/6/2021) siang.

Kedatangan Bupati Gowa itu dalam rangka melantik Pengurus dan Dewan Kehormatan PMI Kabupaten Enrekang di Pendopo Rujab Bupati Enrekang.

MB beserta jajaran pengurus PMI Kabupaten Enrekang dilantik secara resmi oleh Ketua PMI Provinsi sebagai Ketua PMI Enrekang masa bakti 2020-2025.

Muslimin Bando dalam sambutannya mengucap terima kasih atas kehadiran ketua PMI Provinsi Sulsel yang akhirnya hadir di Bumi Massenrempulu.

"Terima kasih pada semua pengurus terkhusus Ketua Provinsi yang akhirnya tiba di Kabupaten Enrekang beserta seluruh jajaran Pengurus dan Forum Koordinasi ditingkat Kecamatan se-Kabupaten Enrekang," ungkap MB sesaat setelah pengambilan sumpah. 

Bupati Enrekang dua periode ini mengungkapkan pujian khusus kepada Adnan Purictha IYL.

Sebab, di usia muda sudah menjadi Bupati Idola dan saat ini juga sebagai menjabat Ketua PMI Provinsi Sulawesi Selatan. 

"Saya rasa beliau ini keterwakilan anak muda, juga sebagai anak Sulawesi yang penuh prestasi dalam memimpin dan rasanya tidak salah kalau saya mengatakan beliau adalah idola," ujar MB.

Sementara Adnan Purictha IYL pada sambutannya menyampaikan secara khusus kepada seluruh pengurus untuk terus dan tetap memberikan layanan pertolongan sebagai organisasi kemanusiaan.

"Saya rasa kalau bercerita tentang peran PMI maka seluruh relawan sudah teruji selama masa pandemi Covid-19 dan InsyaAllah siapapun yang melibatkan diri dalam kemanusiaan maka menjadi pahala yang mengalir baginya," ulas Ketua PMI Sul-sel yang juga Bupati Gowa. 

Ia berpesan kepada seluruh pengurus agar tetap menjaga kolaborasi bersama Forkopimda dalam berbagai event seperti donor darah.

"Kehadiran kami juga sekaligus memberikan satu Unit Mobil operasional dan 10 Sprayer disinfektan dan 50 Baju Hasmat," tutur Adnan Puricha Ikhsan.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved