Breaking News:

Tribun Gowa

Kapolres Gowa Lepas Tim Voli Mengikuti Pra Porprov XVII Sulsel 2021

suami dari pedangdut Uut Permatasari ini juga meminta seluruh atlet dan official agar senantiasa menjaga nama baik

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Imam Wahyudi
TRIBUN TIMUR/SAYYID
Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gowa melepas atlet Bola Voli ke Pra Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan Pra PORPROV XVII 2021 di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Gowa, Minggu (27/6/2021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gowa melepas atlet bola voli ke Pra Pekan Olahraga Provinsi (Pra PORPROV) Sulawesi Selatan  XVII 2021.

Pelepasan ini berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana Mapolres Gowa, Jl Syamsuddin Tunru, Sungguminasa, Kabupaten Gowa Minggu (27/6/2021) siang.

Atlet Voli Kabupaten Gowa dilepas langsung oleh Ketua PBVSI Kabupaten Gowa yang juga Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin bersama Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin.

AKBP Tri Goffaruddin dalam sambutannya meminta seluruh Atlet Bola Voli Kabupaten Gowa untuk melaksanakan tugas dengan baik, penuh dedikasi dan tanggung jawab. 

Menurut Ajun Komisaris Besar Polisi, bahwa ini merupakan kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa.

"Berikan yang terbaik untuk Kabupaten Gowa. Apapun hasilnya, bapak ibu serta adik adik atlet tetap yang terbaik dan terpilih. Dan saya berharap kita dapat mengukir prestasi pada keikutsertaan kita ini," ucapnya, dalam keterangan tertulisnya diterima, Minggu malam. 

Selain itu, suami dari pedangdut Uut Permatasari ini juga meminta seluruh atlet dan official agar senantiasa menjaga nama baik pribadi.

Khususnya, nama baik Kabupaten Gowa selama menjalankan tugas selaku anggota kontingen.

"Bapak ibu serta adik adik atlet wajib untuk menjaga sikap maupun perilaku yang baik. Hormati dan hargai peserta kontingen lain sehingga terbangun komunikasi utamanya untuk bertukar pengalaman dan pemikiran dengan peserta dari daerah lain sesama Pra PORPROV," kata perwira dua melati ini. 

Sementara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Fajaruddin dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Gowa akan terus mendukung dan mensupport atlet yang mewakili Kabupaten Gowa di Pra PORPROV Sulsel.

"Tetap semangat, jaga sportivitas dan tetap menjaga prokes covid dalam setiap kegiatan agar tetap sehat wal afiat mengikuti kegiatan sampai selesai," harapnya.

Sementara itu, Ketua Kontingen yang juga Sekretaris Umum PBVSI Kabupaten Gowa, Mardiyanto Jarung menyebutkan ada sebanyak 14 atlet putra, 14 atlet putri, 12 pelatih dan official yang dilepas pada kesempatan ini. 

Atlet Voli Kabupaten Gowa akan mengikuti Pra PORPROV Sulsel di GOR Sudiang tanggal 28 - 30 Juni 2021 mendatang. 

Tim Voli Kabupaten Gowa tergabung dalam wilayah II bersamaan 3 Kabupaten Kota lainnya yaitu, Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Pangkep.

"Ucapan terima kasih kepada Bapak Bupati Gowa, Kapolres Gowa, Wakil Bupati Gowa, Sekda Gowa serta segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa atas segala sumbangsih, support dan dukungannya. Kemudian seluruh pengurus PBVSI Gowa atas luangan waktu mengurus atlet semoga bisa menjadi pemenang di wilayah 2 dan lolos ke PORPROV 2022," harapnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved