Breaking News:

Tribun Kampus

200 Karyawan Bosowa Education Divaksin Covid-19

200 Karyawan Bosowa Education Divaksin Covid-19 di Balai Sidang 45 Makassar, Kamis (24/06/2021).

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Bosowa Education
Bosowa Education kerjasama Klinik Pratama Bosowa, Puskesmas Tamamaung dan Rumah Sakit Haji Makassar menggelar vaksinasi covid-19 untuk civitas akademika Bosowa Education, Kamis (24/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Bosowa Education bekerjasama dengan Klinik Pratama Bosowa, Puskesmas Tamamaung dan Rumah Sakit Haji Makassar menggelar vaksinasi covid-19 untuk sivitas akademika Bosowa Education.

Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Sidang 45 Makassar, Kamis (24/06/2021). 

Vaksinasi ini diberikan kepada lebih dari 200 peserta termasuk karyawan Bosowa Education, civitas akademika Universitas Bosowa (Unibos), Politeknik Bosowa, Sekolah Alam Bosowa dan Bosowa School Makassar. 

Pemberian vaksin ini dilakukan untuk persiapan pembelajaran tatap muka dan diutaman kepada tenaga pendidik.

Seperti guru atau dosen yang berada pada lingkungan Bosowa Education

Head HRGA Bosowa Education, Titim Wibawayati mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program dari Yayasan Aksa Mahmud atau Bosowa Education.

“Kami menghimbau para tenaga kependidikan atau karyawan, dosen dari berbagai unit untuk melakukan vaksinasi sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah melawan penyebaran virus Covid-19,” kata Titim via rilis Humas Unibos yang diterima tribun-timur.com.

Dijelaskan Titim bahwa proses vaksinasi Covid-19 tahap awal ini dapat menjadi salah satu cara untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

Pihaknya pun telah mensosialisasikan soal vaksinasi ini ke karyawan Bosowa Education, dan menjelaskan vaksin yang aman dan halal.

“Vaksinasi juga bertujuan dalam rangka untuk memutus rantai Covid-19 untuk diri kita, keluarga kita,” jelasnya.

Rektor Unibos Prof Saleh Pallu yang juga menerima vaksin menuturkan bahwa Unibos siap melakukan kuliah luring pada semester berikutnya. 

Dirinya pun berharap dari vaksinasi ini penularan Covid-19 dapat diminimalisir.

“Tentunya dengan kita tetap harus menjaga protokol kesehatan,” tuturnya.

“Seperti memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga imun dengan makanan yang bernutrisi untuk menghentikan penularan Covid-19,” sambungnya.(*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved