Breaking News:

CPNS di Sulsel

BKPSDM Enrekang Tunggu BKN Terkait Pengumuman Seleksi CPNS 2021

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Enrekang Tunggu BKN Terkait Pengumuman Seleksi CPNS 2021

Penulis: Muh. Asiz Albar | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/M AZIS ALBAR
Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah 

TRIBUNENREKANG.COM, ENREKANG - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Enrekang hingga kini belum mengumumkan formasi dan jadwal seleksi CPNS 2021 di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan.

Hal itu lantaran mereka masih menunggu keputusan resmi oleh Badan Kepegawaian Daerah (BKD) terkait jadwal pembukaan seleksi CPNS 2021 secara serentak.

Hal itu disampaikan oleh Kabid Pengadaan, Pembinaan dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Enrekang, Budiman S Fatah saat dikonfirmasi tribun-timur.com melalui telepon, Rabu (23/6/2021) siang.

Menurutnya, hingga kini pihaknya belum menerima informasi resmi dari BKN terkait jadwal dimulainya seleksi CPNS 2021.

"Sampai saat ini kita belum bisa umumkan karena menunggu jadwal resmi dibukanya seleksi dari BKN karena ini akan dibuka secara serentak," katanya.

Ia menjelaskan, besok pihaknya kembali akan rapat dengan BKN di Kanreg BKN Sulsel terkait penerimaan CPNS 2021.

"Besok kita akan rapat lagi dengan BKN terkait mekanisme dan lokasi tes nantinya. Ini sekarang saya lagi menuju Makassar," ujarnya.

Namun, pihaknya mendapat informasi bahwa pengumuman seleksi akan dilakukan paling lambat sebelum 30 Juni 2021.

"Hanya saja ini baru sebatas informasi awal, dan belum ada keputusan resmi dari BKN. Jadi kita tunggu saja surat resminya," ucapnya.

Pemkab Enrekang sendiri bakal menerima total sebanyak 656 formasi CPNS dan PPPK yang telah disetujui oleh Kemenpan-RB untuk Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan tahun 2021 ini.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved