Breaking News:

CPNS di Sulsel

CPNS Gowa Diharap Pahami Arah Kebijakan Pembangunan Daerah

Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Gowa Diharap Pahami Arah Kebijakan Pembangunan Daerah

Penulis: Sayyid Zulfadli Saleh Wahab | Editor: Hasriyani Latif
Humas Pemkab Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka kegiatan Latihan Dasar (Latsar) CPNS, kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Lapangan Syekh Yusuf Discovery, Jl Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (22/6/2021) pagi. 

TRIBUN-TIMUR.COM, GOWA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan membuka kegiatan Latihan Dasar (Latsar) CPNS, Pemkab Gowa kerjasama Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Kegiatan ini berlangsung di lapangan Syekh Yusuf Discovery, Jl Mesjid Raya, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, Selasa (22/6/2021) pagi. 

Dalam sambutannya, Adnan Purichta Ichsan berharap Calon Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Gowa bisa segera memahami arah kebijakan pembangunan Pemerintah Kabupaten Gowa untuk lima tahun ke depan.

"Latihan dasar yang dilakukan hari ini untuk meningkatkan pengetahuan dan ilmu saudara-saudara sekalian. Karena saudara-saudara adalah ujung tombak keberhasilan program program pemerintah yang telah dicanangkan," ujar Adnan didampingi Wakil Bupati Gowa,H Abd Rauf Malaganni.

Orang nomor satu di Gowa ini yang didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni dan seluruh tim pakar telah menyusun Visi Misi yang dituangkan dalam Rancana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

Itu untuk pedoman pembangunan lima tahun ke depan sampai dengan tahun 2026 yang harus disukseskan bersama.

"Tapi itu tidak akan mungkin bisa dilakukan, tapi itu tidak akan mungkin bisa terealisasi tanpa implementasi yang jelas. Implementasi yang jelas itu dilakukan oleh saudara-saudara sekalian yang hadir pada pagi hari," katanya. 

"Sehingga ke depannya InsyaAllah Pemkab Gowa dan wilayah ini pastinya akan lebih baik dan lebih maju lagi di masa yang akan datang," lanjutnya.

Adnan berharap para CPNS mampu beradaptasi dengan perkembangan zaman yang ada saat sekarang ini. 

Adnan menyebutkan saat memasuki era disrupsi dimana semua teknologi sudah memasuki lini kehidupan dan banyak pekerjaan yang sekarang digantikan oleh komputer.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved