Breaking News:

Tribun Kampus

55 Pengurus Baru UKM Kewirausahaan Unibos Resmi Dilantik

Abdul Haris Hamidbmelantik 55 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Unibos periode 2021-2022.

Penulis: Rudi Salam | Editor: Hasriyani Latif
Unibos
Wakil Rektor (WR) III Universitas Bosowa (Unibos), Abdul Haris Hamid melantik 55 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Unibos periode 2021-2022 di ruang Auditorium Aksa Mahmud Gedung 2 Lantai 9 Unibos, Senin (21/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Wakil Rektor (WR) III Universitas Bosowa (Unibos), Abdul Haris Hamidbmelantik 55 pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kewirausahaan Unibos periode 2021-2022. 

Pelantikan digelar di ruang Auditorium Aksa Mahmud Gedung 2 Lantai 9 Unibos, Senin (21/6/2021).

Pelantikan ini turut dihadiri oleh pembina UKM Kewirausahaan Ruslan Mukhlis, dan perwakilan dari berbagai UKM di Unibos. 

Pelantikan ini Mengusung tema "Mewujudkan Mahasiswa yang Mandiri dan Sukses Menjadi Wirausaha Muda".

Abhi Arfiansyah, nahkoda UKM Kewirausahaan Periode 2021-2022 ini menuturkan UKM Kewirausahaan bertujuan menjadi wadah bagi mahasiswa yang ingin mengembangkan potensinya dalam berwirausaha dan menjadi entrepreneur.

“UKM ini berfungsi sebagai wadah bagi mahasiswa yang memiliki jiwa-jiwa enterpreneur dan untuk mengembangkan kemampuan berkarya dalam inovasi,” katanya via rilis Humas Unibos yang diterima tribun-timur.com, Senin (21/6/2021) malam.

Abhi juga menuturkan bahwa UKM Kewirausahaan juga sebagai tempat untuk membangun mental yang tangguh serta pengalaman yang menjadi bekal untuk mencapai tujuan kesuksesan di masa depan.

“Jangan berjalan di depanku karena aku bukan pengikutmu, jangan pula kau berjalan di belakangku karena aku bukan pemimpinmu,  tapi berjalanlah di sampingku dan berjuang bersama-sama untuk untuk memajukan UKM ini bersama,” tuturnya.

Pembina UKM Kewirausahaan, Ruslan Mukhlis menambahkan bahwa UKM kewirausahaan ini berfungsi sebagai pencetak entrepreneur muda.

Seperti visi Unibos, kata dia, yaitu menghasilkan tokoh nasional dan entrepreneur.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved