Breaking News:

Citizen Reporter

5 Perusahaan Milik Alumni Teknik Mesin MoU dengan Fakultas Teknik Unhas

Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin melaksanakan Rapat Kerja di Kampus Teknik Unhas di Gowa, Minggu, 20 Juni 2021.

Penulis: CitizenReporter | Editor: Suryana Anas
Citizen Reporter
penandatanganan nota kesepakatan (MoU) secara simbolis antara Dekan Fakultas Teknik Unhas dengan diwakili oleh 5 perusahaan milik alumni mesin 

Citizen Reporter, Syahid Arsjad melaporkan dari Makassar

MAKASSAR - Ikatan Alumni Teknik Mesin Universitas Hasanuddin melaksanakan Rapat Kerja di Kampus Teknik Unhas di Gowa, Minggu, 20 Juni 2021.

Acara ini dihadiri oleh Kadis Perumahan Permukiman dan Pertanahan Prov SulSel Dr. Ikbal Suaib, SE, MT mewakili Plt. Gubernur, Dekan Fakultas Teknik Unhas Prof. Dr. Muhammad Arsyad Thaha, Ketya  Dewan Penasehat IKA Teknik Mesin Unhas H.M Pulu Niode, Ketua Umum IKA Teknik Mesin Unhas Jusman Sikki bersama Ketua Harian Muhajir Djurumiah dan sejumlah dosen dan Alumni yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara rapat kerja IKA Mesin ini dimulai dirangkaikan dengan jalan santai pengurus IKA Teknik Mesin dan penandatanganan nota kesepakatan (MoU) secara simbolis antara Dekan Fakultas Teknik Unhas dengan diwakili oleh 5 perusahaan milik alumni mesin dari berbagai perusahaan yang terdaftar.

Kelima perusahaan yang mewakili secara simbolis antara lain:

1. PT Tri Ariesta Dinamika

2  PT Mario Micron Metalindo

3. PT Lakawan

4.CV CIPTA HANDALAN GEMILANG (CHANGE CONSULTING)

5.CV REDZKI PRATAMA MAJANG

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved