Breaking News:

Suara Suporter PSM

Setelah Pelatih Baru Tiba, PSM Harus Matangkan Tim untuk Tampil Kompetitif

Setelah Pelatih Baru Tiba, PSM Harus Matangkan Tim untuk Tampil Kompetitif

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Hasriyani Latif
dok pribadi
Suporter PSM Makassar, Andi Besse Siti Fatimah 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - PSM Makassar belum mengumumkan nama pelatih baru untuk mengarsiteki Juku Eja di Liga 1 2021/2022.

Namun, sudah pasti juru taktik PSM Makassar merupakan pelatih asing.

CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin Mengatakan pelatih baru PSM Makassar sementara mengurus visa. Senin kemungkinan berangkat ke Indonesia.

"Pelatih masih urus visanya. Bentar lagi. Satu dua hari ini bisa berangkat. Senin perkiraan berangkat," katanya saat ditemui di Lapangan Bosowa Sport Center (BSC), Jumat (18/6/2021) pagi.

Banyak suporter PSM Makassar pun penasaran dengan sosok pelatih baru Laskar Pinisi ini. Salah satunya Andi Besse Siti Fatimah.

"Sebagai suporter kita sangat menantikan siapa pelatih baru yang akan diumumkan oleh manajemen PSM Makassar," katanya saat dihubungi tribun-timur.com via telepon selular, Minggu (20/6/2021).

Kata dia, sejauh ini nama santer disebut akan menukangi PSM Makassar yakni pelatih PSM Makassar musim 2011-2013, Peter Sergt dan pelatih Arema FC musim 2019, Milomir Selsija.

Ditanya Peter Sergt atau Milomir Selsija yang cocok menahkodai PSM Makassar, perempuan kelahiran Ujung Pandang 25 tahun silam ini enggan berkomentar lebih jauh.

Dia hanya menunggu keputusan dari manajemen dari PSM Makassar.

"Kalau disuruh memilih belum bisa saya tentukan. Kita tunggu saja keputusan manajemen. Pasti mereka memilih dengan berbagai pertimbangan. Tentunya terbaik untuk tim," ucapnya

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved