Breaking News:

EURO 2020

Prediksi Skor Inggris vs Skotlandia, The Three Lions di Atas Angin

Timnas Inggris diprediksi bakal merebut tiga poin dari timnas Skotlandia dalam lanjutan penyisihan grup EURO 2020.

Editor: Ilham Arsyam
(AFP/CATHERINE IVILL)
Winger timnas Inggris Raheem Sterling (kanan) berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Kroasia pada laga pembuka Grup D Euro 2020 di Stadion Wembley, London, Minggu (13/6/2021). 

TRIBUN-TIMUR.COM - Timnas Inggris diprediksi bakal merebut tiga poin dari timnas Skotlandia dalam lanjutan penyisihan grup EURO 2020.

Duel klasik Inggris versus Skotlandia akan mewarnai matchday kedua Grup D EURO 2020, Jumat (18/6/2021) atau Sabtu dini hari WIB.

The Three Lions lebih diunggulkan untuk menang lantaran bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Wembley.

Ditambah lagi, skuat yang identik dengan warna putih itu berada dalam kepercayaan diri tinggi menyusul kemenangan 1-0 atas Kroasia pada partai pertama.

Sebaliknya, Skotlandia turun tanding dengan mengantongi hasil buruk akibat kekalahan 0-2 sewaktu menjamu Republik Ceska dalam matchday perdana.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate, menyiratkan kesiapan pasukannya untuk menerkam Skotlandia.

"Kami ingin mereka berada dalam performa terbaik dan siap untuk tantangan. Akan tetapi, kami juga siap bermain,” ujar juru taktik berumur 50 tahun itu.

Bukan status sebagai tuan rumah saja yang membuat Inggris lebih diunggulkan dari Skotlandia, melainkan juga berdasarkan catatan pertemuan kedua tim.

Sang singa putih memetik tiga kemenangan dan satu hasil seri dalam lima pertemuan terakhir melawan Skotlandia di pertandingan kompetitif.

Adapun Skotlandia, tim yang juga berlogo singa dan identik dengan warna biru, cuma membuahkan satu kemenangan atas Inggris.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved