Breaking News:

Tribun Makassar

Polda Sulsel Gelar Turnamen Tenis Meja

Turnamen itu dibuka Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra  dan melibatkan perwakilan peserta dari seluruh Satker Mapolda Sulsel.

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Imam Wahyudi
Humas Polda Sulsel
Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar turnamen Tenis Meja di Gedung Aula Andi Mappaoddang, Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (18/7/2021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar turnamen Tenis Meja di Gedung Aula Andi Mappaoddang, Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Jumat (18/7/2021) siang.

Turnamen itu dalam rangka peringatan HUT Ke-75 Bhayangkara.

Turnamen itu dibuka Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Halim Pagarra  dan melibatkan perwakilan peserta dari seluruh Satker Mapolda Sulsel.

"Dalam pertandingan agar semuanya tetap mengedepankan protokol kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dan juga tetap menjaga sportifitas didalam pertandingan," kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, dalam rilisnya.

Setelah seremonial pembukaan turnamen tenis meja berlangsung,  dilaksanakan dengan pemukulan pertama secara simbolis oleh Brigjen Pol Halim Pagarra.

Pukulan pertama itu menandai  pertandingan telah resmi dibuka.

Dalam sambutannya, Halim Pagarra, mengingatkan kepada peserta agar menjunjung tinggi sportifitas.

Sebab, kata dia, kejuaraan ini juga merupakan ajang memupuk silaturahmi. 

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E Zulpan, mengatakan, selain menyambut HUT ke-75 Bhayangkara, juga sebagai ajang mempererat tali silatuhrahmi dan upaya untuk meningkatkan kebersamaan.

"Selain itu, juga menjaga imunitas diri melalui kegiatan olahraga di masa pandemi Covid-19 yang sedang melanda saat ini, sekaligus mempererat silaturahim kita," ujarnya.

Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved