Breaking News:

Launching Tribun Papua

BREAKING NEWS: Menpora Hingga Gubernur Papua Saksikan Launching Tribun-papua.com

Hari ini Tribun Network melaunching Tribun-papua.com secara virtual lewat aplikasi Zoom dan YouTobe Tribunnews.

Penulis: Siti Aminah | Editor: Suryana Anas
Tribunnews
Launching Tribun-papua.com secara virtual lewat aplikasi Zoom dan YouTobe Tribunnews. 

TRIBUN-TIMUR.COM-MAKASSAR - Tribun Network kini hadir di Kawasan Timur Indonesia. Hari ini Tribun Network melaunching Tribun-papua.com secara virtual lewat aplikasi Zoom dan YouTobe Tribunnews.

Peluncurannya dirangkaikan dengan webinar dengan tema 'Kesiapan dan Manfaat PON XX 2021 di Papua'. 

Menghadirkan pembicara-pembicara ternama, mulai dari Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Wakil Menteri PUPR John Wempi Wetipo, Gubernur Papua Lukas Enembe.

Ada juga Pangdam Cenderawasih Mayjen TNI Yogo Trianto, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D Fakhiri, Ketua Umum KONI Marciano Norman.

Para narasumber tersebut nantinya akan memaparkan kesiapan Papua sebagai tuan rumah penyelenggaraan PON XX 2021.

Launching Tribun-papua.com ini dipandu langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network Febby Mahendra.

Chief Executive Officer Tribun Network Dahlan Dahi mengatakn, kehadiranTribun-Papua.com merupakan wujud dari komitmen Tribun Network untuk membawa perspektif baru dan kearifan lokal Indonesia Timur ke kancah nasional.

Sesuai dengan taglinnya “Mata Lokal Menjangkau Indonesia”.

"Tribun Network memberi panggung bagi perspektif lokal menjangkau Indonesia, bahkan dunia,” kata Chief Executive Officer Tribun Network Dahlan Dahi. 

Kehadiran Tribun-Papua.com ini melengkapi jaringan Tribun ke-52 Tribun Network, termasuk 25 jaringan surat kabar harian di 2 kota utama di Indonesia.

Kini Tribun Network diperkuat 1.334 orang wartawan/jurnalis, di antaranya 586 reporter dan fotografer yang tersebar di 384 kabupaten dan kota, meliputi 75 persen dari jumlah 514 kabupaten/kota di Indonesia.

Tribun network merupakan media akselerasi transformasi digital Indonesia yang hadir untuk menyajikan informasi dari seluruh penjuru Indonesia dari Sabang hingga Merauke melalui jaringan Tribun Network.

Jaringan Tribun Network didukung hampir 800 wartawan yang memberi informasi dengan nilai nilai lokal dari 43 provinsi serta eks keresidenan, serta media cetak di 24 daerah, 52 media online dan akan terus berkembang, ditambah dengan komunitas online Tribunners yang berada di seluruh penjuru Indonesia.

Bagi tribuners yang ingin menyaksikan langsung launching ini bisa bergabung melalui Zoom meeting, ID:893 4326 0048 dengan passcode:598700. Sementara via youtube langsung di youtube.com/tribunnews dan facebook.com/tribunnews. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved