Breaking News:

PTMSI Sulsel

Dilantik di Soppeng, Berikut Struktur Pengurus PTMSI Sulsel Masa Bakti 2019-2023

Pengurus Pengprov Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) masa bakti 2019-2023 dilantik.

Penulis: Kaswadi Anwar | Editor: Suryana Anas
PTSMI Sulsel
Pelantikan Pengprov PTSMI Sulsel di Gedung Pertemuan Watansoppeng, Kabupaten Soppeng pada Kamis (1762021) 

TRIBUN-TIMUR.COM, SOPPENG - Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Sulawesi Selatan (Sulsel) masa bakti 2019-2023 dilantik.

Pelantikan Pengprov PTMSI Sulsel berlangsung di Gedung Pertemuan Masyarakat Watansoppeng, Kabupaten Soppeng pada Kamis (17/6/2021) petang.

Ketua Umum Pengurus Besar PTMSI, Peter Layardi melantik langsung Ketua Umum Pengprov PTMSI, Aras  beserta jajarannya.

Pelantikan Pengprov PTSMI Sulsel dirangkaikan dengan rapat kerja dan kejuaraan tenis meja se-Sulsel.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel yang diwakili  Mukhlis dalam sambutannya mengatakan, kejuaraan tenis meja ini bisa menghasilkan bibit-bibit atlet tenis meja yang dapat dibina secara berkelanjutan pada masa mendatang.

"Kita harap ada atlet yang dapat dibina sehingga bisa meraih pretasi beberapa tahun ke depan," katanya.

Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide menambahkan, berlangsungnya kejuaraan tenis meja di Soppeng, bisa menggairahkan semangat berolahraga, khususnya tenis meja di Kabupaten Soppeng.  

Sementara Ketua Umum PB PTMSI, Peter Layardi Lay menyampaikan, pelantikan yang dirangkaikan dengan kejuaraan provinsi mejadi langkah awal kemajuan tenis meja di Sulsel.

"Ini sebuah langkah positif untuk kemajuan olahraga tenis meja di Sulsel. Semoga lahir atlet tenis meja yang berbakat," ucapnya dalam rilis yang diterima Tribun, Jumat (18/6/2021) siang.

Lebih lanjut, Ketua Umum KONI Sulsel yang diwakili oleh Plt Sekretaris Umum M. Dahlan Abubakar mengungkapkan, pada masa lalu Sulsel  pernah mencatat prestasi gemilang di cabang olahraga tenis meja.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved