Breaking News:

Tribun Sulsel

Amran Sulaiman Banjir Karangan Bunga Ketua Umum Parpol dan Tokoh Nasional

Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman banjir karangan bunga dari sejumlah ketua umum partai politik nasional

Penulis: Ari Maryadi | Editor: Suryana Anas
DOK TRIBUN-TIMUR.COM
Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. (Foto dokumen Tribun Timur) 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mantan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman banjir karangan bunga dari sejumlah ketua umum partai politik nasional dan kandidat calon presiden dalam peresmian Kantor ASS Building, Kamis (17/6/2021).

Ucapan elite-elite parpol nasional dalam bentuk karangan bunga membanjiri gedung AAS Building Jl Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Kamis (17/6/2021).

Beberapa elite nasional yang memberi ucapan antara lain Ketum Golkar Airlangga Hartanto, yang juga merupakan Menko Perekonomian. 

Kemudian Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Ada pula ucapan dari Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Lestari Priansari Marsudi.

Menteri PUPR Basuki Hadi Muliono, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, eks Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Padjiastuti.

Menariknya, selain dari parpol nampak juga ucapan dari bakal capres yang saat ini sangat populer yaitu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Prabowo dan Gubernur Jawa Barat, Mochammad Ridwan Kamil.

Ada pula ucapan dari Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi, Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura, Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, dan beberapa kepala daerah lainnya.

Meski masih tiga tahun lagi, sosok menteri pertanian era presiden Jokowi - JK itu disebut-sebut punya peluang maju bakal calon wakil presiden (cawapres) mewakili Kawasan Timur Indonesia.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved