Breaking News:

Warga Makassar Pembeli Mobil MG HS i-SMART Pertama di Indonesia

Uniknya, pemilik mobil MG HS i-SMART asal Makassar, Muchlis dan Devina, adalah pemilik mobil MG HS i-SMART pertama di Indonesia.

Editor: Ina Maharani
Tribun/Novra
peresmian MG Pettarani, showroom pertama MG Motor Indonesia di Indonesia timur 

Makassar, Tribun - MG Motor Indonesia resmi menghadirkan showroom di Makassar, MG Pettarani, Kamis (17/6/2021).

Peresmian showroom MG Pettarani ini ditandai dengan pengguntingan pita Vice Managing Director MG Motor Indonesia Zhang Weiwei, bersama jajaran direksi dan pimpinan Sinar Galesong.

Selain pengguntingan pita, peresmian dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Managing Director MG Motor Indonesia Figo Lee.

Dalam kesempatan ini juga sekaligus diserahkan kunci kepada tiga pembeli mobil MG di Makassar, termasuk MG HS i-SMART yang baru launching 2 Juni 2021.

Uniknya, pemilik mobil MG HS i-SMART asal Makassar, Muchlis dan Devina, adalah pemilik mobil MG HS i-SMART pertama di Indonesia.

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia Arief Syarifudin memaparkan, Muchlis membeli mobil berharga 400 jutaan tersebut tepat setelah diluncurkan.

“Peluncuran MG HS i-SMART ini digelar 2 Juni 2021 lalu, dan bapak Muchlis langsung membeli. Dia adalah pembeli mobil MG HS i-SMART pertama di Indonesia. Bahkan lebih duluan dari Jakarta,” ujarnya.

Sekumpulan kecerdasan yang menjadi simbol keistimewaan baru pada MG HS tipe Magnify ini terletak pada pengadopsian teknologi MG i-SMART.

Implementasi teknologi cerdas yang meliputi Smart Drive, Smart Check, Smart Command, dan Smart Connect yang canggih ini mewujudkan kemajuan teknologi Internet of Things (IoT) yang begitu pesat serta memungkinkan penggunanya untuk selalu terhubung dengan kendaraannya setiap saat. 

Seluruhnya disematkan guna memberikan kemudahan dan keselamatan yang prima bagi seluruh pengendara MG. 

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved