Breaking News:

Mayat Terbakar di Mallawa

Polisi Tangkap 8 Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Jasad Rian di Maros, 1 Masih DPO

Polisi Tangkap 8 Pelaku Pembunuhan dan Pembakaran Jasad Rian di Maros, 1 Masih DPO

Penulis: Muslimin Emba | Editor: Hasriyani Latif
TRIBUN-TIMUR.COM/MUSLIMIN EMBA
Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam didampingi Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan dan Direskrimum Turman Sormin Siregar merilis pengungkapan kasus pembunuhan di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/6/2021) siang. 

TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Pelaku pembunuhan Rian (21) yang jasadnya ditemukan dalam kondisi terbakar di Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan, Jumat pekan lalu, bertambah.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam didampingi Kabid Humas Kombes Pol E Zulpan dan Direskrimum Turman Sormin Siregar merilis pengungkapan kasus itu di Mapolda Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan, Makassar, Kamis (17/6/2021) siang.

Merdisyam menjelaskan, total pelaku yang terlibat dalam kasus pembunuhan dan pembakaran jasad manusia itu berjumlah sembilan orang.

"Para pelaku ada sembilan orang dan berhasil ditangkap delapan orang. Sementara satu orang lainnya masih DPO," katanya.

Yang masih dalam pencarian atau DPO, yaitu pria bernama Dion.

Satu dari ke delapan pelaku yang telah diamankan itu adalah perempuan berinisial H alias Lala (23).

Sementara, tujuh lainnya yang berhasil diamankan adalah laki-laki berinisial MA (19), DAS (19), FS (16), AP (19), TH (22), AI (17) dan MAN (16).

Dari sembilan pelaku itu, MA disinyalir sebagai otak dan pelaku utama pembunuhan Rian.

Ke sembilan pelaku yang telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana itu terancam hukuman seumur hidup atau maksimal 20 tahun penjara.

Sebelumnya diberitakan, kronologi dan motif pembunuhan Rian (21) warga Jl Pallantikang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, akan segera diungkap siang ini, Kamis (17/6/2021).

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved